Foto Hot Sensual Anggita Eka Putri Janda Muda Diduga Ada Main Dengan Patrialis Akbar

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Anggita Eka Putri, perempuan ini dikenal setelah mantan Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Patrialis Akbar ditangkap terkait dengan kasus suap. Sebelumnya foto Anggita Eka Putri yang juga dianggap sebagai teman wanita Patrialis Akbar beredar di aplikasi WhatsApp (WA). Dalam foto yang beredar memperlihatkan wanita mirip dengan Anggita ini tampil dengan busana seksi dan memperlihatkan belahan dadanya.

Bukan hanya itu saja salah satu foto juga menunjukkan jika Anggita Eka Putri tengah duduk diatas ranjang. Wanita yang mirip Anggita Eka Putri tersebut hanya mengenakan bra dan celana pendek serta belahan dada wanita cantik ini pun terlihat dengan jelas. Anggita Eka Putri ikut diamankan oleh Komisi Pemberntasan Korupsi (KPK) ketika bersama dengan mantan hakim MK, Patrialis Akbar di pusat perbelanjaan Grand Indonesia (GI) pada 27 Januari 2017.

Anggita Eka Putri ditangkap ketika penyidik KPK melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Patrialis. Anggita Eka Putri bersaksi dalam sidang dugaan suap terkait dengan uji materiil di Mahkamah Konstitusi, Senin, 24 Juli 2017.

Di hadapan majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Anggita membeberkan kronologi pertemuannya dengan Patrialis. Anggita Eka Putri mengatakan perkenalannya dengan Patrialis berawal saat mantan hakim MK itu mendaftar sebagai anggota di kantor tempat ia bekerja sebelumnya.

Baca Juga: Pengakuan Anggita Eka Putri Terima Mobil Dari Patrialis Akbar

Namun perempuan yang kini bekerja sebagai customer experience di Jungle Land itu tak menyebut kantor mana yang dimaksud. Anggita Eka Putri menyebutkan perkenalan itu terjadi sekitar September 2016. Sejak saat itu, Anggita mengaku pernah menerima hadiah dari Patrialis. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply