Foto Profil Indira Soediro Tenaga Ahli Pilihan Ignasius Jonan Puteri Indonesia Cantik

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Belakangan ini nama Indira Soediro tiba-tiba naik daun, penyebabnya adalah isu kedekatannya dengan Menteri ESDM Ignasius Jonan. Berawal saat sebuah spanduk bergambar Indira Soediro terpampang di kantor Ditjen Listrik di Jalan Gatot Subroto. Spanduk tersebut bertuliskan Usir Indira Sudiro dari Kementerian ESDM karena bukan ahlinya. Foto spanduk itu kemudian viral, menyebar di media sosial dan WhatsApp Group.

Bukan hanya spanduk saja, lalu bermunculan foto Jonan bersama dengan Indira. Sejak beberapa bulan terakhir, Indira Soediro memang menjadi orang dekat Jonan alias diperbantukan menjadi tenaga ahli bidang komunikasi. Jadi dekat dalam artian profesional, membantu bidang komunikasi. Indira Soediro memang sosok yang direkrut oleh Kementerian ESDM sebagai tenaga ahli bidang komunikasi.

Indira Soediro bertugas membantu urusan yang berkaitan dengan media dan lembaga internasional. Indira Soediro merupakan pemenang dari kontes Puteri Indonesia pada tahun 1992. Ini pertama kalinya ajang tersebut digelar. Cantik, tinggi semampai, dan cerdas merupakan sederet kemestian jika seseorang ingin menjadi seorang Puteri Indonesia.

Saat itu memang Indira Soediro memiliki semuanya. Indira Soediro merupakan lulusan jurusan Ekonomi Universitas Trisakti. Saat kuliah Indira Soediro sempat ditunjuk sebagai asisten dosen beberapa mata kuliah karena kecerdasannya.

Baca Juga: Reza Parastesh Kembaran Lionel Messi Asal Iran Bakal Masuk Camp Nou!

Tak cuma cerdas secara akademis, Indira Soediro juga aktif berkesenian. Indira Soediro merupakan seorang pianis dan violis berbakat. Dengan modal itu semua, tak ayal Indira Soediro menjadi juara kontestasi perempuan tercantik se-Indonesia.
Setahun sebelum mengikuti Puteri Indonesia, Indira juga menjuarai kontes Miss ASEAN yang diadakan di Hailai, Ancol, Jakarta. Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply