Sosok Rachel Amanda Cantik Pasca Divonis Kanker Tiroid

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Rachel Amanda telah total mengubah karakternya yang biasanya cuek, santai, bahkan sedikit berantakan kini harus jadi sosok gadis yang rapih, bersih, teratur dan feminin. Rachel Amanda baru menuntaskan perannya sebagai Jasmine dalam film bertitel Trinity, The Nekad Traveler. Dalam film besutan sutradara Rival Mantovani itu, Rachel Amanda sangat menikmati alam Filipina selama suting di sana.

Rachel Amanda ternyata memiliki pengalaman cukup pahit berkaitan dengan kesehatannya. Artis cantik tersebut mengaku sempat menderita kanker tiroid saat dirinya masih duduk di bangku SMA tahun 2014. Rachel Amanda tak sungkan berbagi cerita tentang awal mula terkena kanker hingga bagaimana caranya mengatasi penyakitnya tersebut.

Rachel Amanda tak menampik bahwa penyakit yang banyak merenggut nyawa orang tersebut sempat membuatnya merasa stres dan sering berpikiran negatif. Beruntungnya, Rachel Amanda dikelilingi oleh banyak orang yang memberikan dukungan sehingga Rachel Amanda lebih optimis untuk sembuh.

Berkat semangat dari keluarga, Rachel Amanda memilih untuk segera menjalani operasi dan pengobatan medis yang disarankan oleh dokter hingga akhirnya ia berhasil sembuh. Rachel Amanda juga mengingatkan banyak orang untuk tidak takut memeriksakan diri ke dokter apabila menemui kejanggalan di tubuh.

Baca Juga: Foto Profil Indira Soediro Tenaga Ahli Pilihan Ignasius Jonan Puteri Indonesia Cantik

Rachel Amanda adalah seorang aktris, model, penyanyi serta mantan aktris dan penyanyi cilik. Rachel Amanda mulai dikenal sebagai penyanyi sejak berduet dengan Opick dalam lagu Alhamdulillah. Lagu ini sukses dikenal secara komersial dan Amanda berhasil meraih penghargaan Penyanyi Anak Terbaik dalam ajang Anugerah Musik Indonesia 2005. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply