Foto Profil Biodata Nina Zatulini Dilamar Kekasih Pacar

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Meski sudah bertunangan, sebelumnya Nina Zatulini masih tetap saja tak mau membocorkan tanggal pernikahan kepada awak media. Terkait kabar yang menyebut Nina Zatulini dan Chandra akan menikah pada November 2015, ia dengan tegas membantahnya. Sebelum lamaran, Nina Zatulini dan Chandra merupakan pasangan yang menjalani hubungan pacaran jarak jauh. Namun mereka membuktikan bahwa LDR tak menyurutkan cinta keduanya.

Chandra juga sedikit menceritakan awal pertemuannya dengan Nina Zatulini. Namun kini akhirnya Nina Zatulini pemain sinetron Nina Zatulini resmi dilamar oleh pujaan hatinya yang bernama Chandra Tauphan. Acara lamaran itu digelar di kediaman rumah nenek Nina Zatulini di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Sebelumnya Chandra dan Nina Zatulini sempat menjalani hubungan jarak jauh karena saat ini Chandra tengah sibuk kuliah di Australia. Namun hubungan mereka justru semakin erat hingga Chandra akhirnya memutuskan untuk melamar Nina Zatulini. Ketika disinggung kapan mereka akan melangsungkan pernikahan, pemain film Kukejar Cinta Hingga ke Negeri Cina ini rupanya masih merahasiakannya.

Baca Juga: Video Skor Arsenal vs Manchester United (MU) 3-0 Highlights Liga Inggris Oktober 2015

Nina Zatulini hanya mengungkapkan jika pernikahannya akan dilangsungkan dalam waktu dekat ini. Rupanya Chandra kini masih fokus untuk menyelesaikan kuliahnya. Pasangan inipun sepakat untuk menunggu hingga Chandra lulus kuliah. Sementara itu Chandra sendiri berjanji tak akan membatasi aktivitas Nina Zatulini pasca menikah nanti. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply