Film Ke-25 James Bond Siap Diproduksi Tiga Sutradara Berebut Menggarap

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Film James Bond Ke-25 Direncanakan Memulai Produksi Pada Musim Semi 2016. Produser Barbara Broccoli, anak dari produser Albert R. Broccoli mengungkapkan film James Bond ke-25 direncanakan akan segera diproduksi mulai musim semi di tahun 2016. Pihak produser dan studio sudah mengerjakan proyek film Spectre selama 3 tahun.

Mereka ingin menikmati kembali kesuksesan dan reaksi para penontonnya. Barbara Broccoli sendiri menyatakan masih berharap bisa bekerjasama kembali dengan Daniel Craig perankan James Bond di film ke James Bond ke-25 dan berusaha melakukan yang terbaik. Menurutnya, bukan hanya dia saja tetapi juga penonton masih ingin Daniel Craig perankan lagi James Bond. Film ke-25 James Bond sudah dipastikan akan segera di produksi dan meluncur ke bioskop pada tahun 2019 mendatang.

Sang pemeran agen rahasia flamboyan inipun masih akan dilakoni oleh Daniel Craig yang sebelumnya memilih mundur namun kemudian berubah pikiran. Pihak Studio Sony Pictures saat ini sedang disibukkan memilih siapa pantas untuk mengarahkan Craig dalam film Bond 25.

Beberapa nama Sutradara muncul dalam perebutan kursi panas ini. Tiga diantaranya yang berada di posisi paling atas adalah Denis Villeneuve, David Mackenzie, dan Yann Demange. Dennis Villeneuve dikenal dengan film-filmnya yang tak hanya sukses mendapat banyak pujian tapi juga laris di box office seperti Sicario dan Arrival.

Baca Juga: Rencana Cristiano Ronaldo Ingin Punya 7 Anak Sesuai Nomor Keramatnya

Sementara David Mackenzie mencuat namanya paska menyutradarai film Hell or High Water yang mendapat 4 nominasi Oscar termasuk Film Terbaik februari lalu. Mungkin hanya Yann Demange yang belum punya resume gemilang karena baru menggarap satu film layar lebar saja berjudul 71 di tahun 2014. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply