Cara Delevingne Model Termahal Dengan Gaji Rp 385 Juta Per Hari

0
C CumaBerita.com, Jakarta. Cara Delevingne mungkin sudah pensiun dari dunia model dan beralih ke dunia akting. Debut terbarunya adalah membintangi film Valerian & The City of a Thousand Planets bersama Rihanna dan Dane Dehaan. Perpindahan profesi Cara Delevingne ini justru memperkuat eksistensinya di dunia model dan semakin banyak didapuk oleh merek-merek ternama dunia.

Sebut saja rumah mode Chanel, kosmetik Rimmel, jam tangan Tag Heuer hingga merek olahraga Puma. Baru berusia 24 tahun, Delevingne sudah pensiun dari dunia catwalk di tahun 2015. Meskipun sudah pensiun dari dunia lenggak-lenggok, ia tercatat telah menghasilkan 8 juta Pounds tahun lalu. Angka ini diperkirakan dari penjumlahan sejumlah kontrak pemotretan hingga akting di film.

Hal ini berarti predikat model dengan penghasilan maupun bayaran tertinggi di Inggris yang selama ini dipegang oleh supermodel Kate Moss telah tergeser. Kate Moss dilaporkan menghasilkan 5 juta Pounds pada tahun lalu. Cara Delevingne di awal kariernya bahkan dikenal sebagai salah satu model dengan pengikut paling banyak di media sosial.

Hal tersebut semakin mendongkrak popularitasnya di dunia maya yang berujung tawaran wawancara maupun akting. Model 24 tahun itu menduduki posisi teratas daftar model dengan berbayaran tertinggi yang dirilis perusahaan lingerie Bluebella.

Baca Juga: Film Ke-25 James Bond Siap Diproduksi Tiga Sutradara Berebut Menggarap

Menurut daftar tersebut, Cara berhasil mencetak penghasilan 8 juta poundsterling atau sekitar Rp 140 miliar pada 2016. Berkepala plontos, Cara saat menghadiri MET Gala 2017 dalam balutan setelan Chanel. Dengan penghasilan Rp 140 miliar selama 2016, itu berarti bayaran per hari Cara mencapai Rp 385 juta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply