Sosok Chefita Carollina Pacar Baru Ryuji Utomo Lebih Cantik Dari Ariel Tatum

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu kekasih dari pemain muda Persija, Ryuji utomo menjadi sorotan akan kecantikan hingga gaya busananya yang atraktif. Chefita Carolina namanya dan ia dikenal sebagai seorang model. Banyak netizen yang menyebut model muda yang satu ini mirip dengan aktris Gal Gadot.

Hal tersebut terlihat dari hobinya selfie di akun Instagram dengan gaya alami tanpa banyak riasan yang mencolok. Tampil percaya diri, Chefita kerap menampilkan gaya yang cuek meskipun sedang beristirahat dalam balutan piyama. Piyama model longgar dengan sentuhan motif garis merupakan busana nyaman untuk tidur dan banyak diusung para desainer sebagai tren berbusana piyama beberapa musim ke belakang.

Menyesuaikan usianya yang masih belia, Chefita kerap menampilkan gaya yang ringkas dan dinamis. Kemesraan yang ditunjukkan Ariel Tatum dan Ryuji Utomo ketika mereka baru saja jadian ternyata tidak lama berlangsung karena keduanya memutuskan untuk tidak lagi berpacaran. Lepas dari Ariel Tatum, Ryuji Utomo tak butuh waktu lama untuk move on.

Seorang gadis cantik bernama Chefita Carollina telah berhasil mengisi kekosongan di hati Ryuji. Dan banyak netizen menilai jika Chefita lebih cantik daripada Ariel Tatum. Sebuah video yang berasal dari InstaStory Chefita diupload akun Instagram gosip @lambe_turah. Dalam InstaStory tersebut, terlihat Chefita sedang bersama dengan Ryuji Utomo.

Baca Juga: Dibanjiri Protes KAI Travel Fair 2017 Pengunjung Membludak

Keduanya terlihat dekat dan cukup diyakini jika mereka berpacaran. Sontak netizen yang menjadi follower @lambe_turah dibuat penasaran akan sosok Chefita. Tak sedikit yang menilai jika kecantikan Chefita ini sangat natural. Berbeda sekali dengan Ariel Tatum yang selalu memoleskan make up tebal di mukanya hingga dikatakan lebih tua dari umurnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply