Rencana SNSD Akan Datang Ke Jakarta Meriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia

0
R CumaBerita.com, Jakarta. Menjelang perayaan kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini akan berbeda. Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf mengatakan, akan ada penyanyi K-Pop yang meramaikannya. Beberapa waktu lalu media sempat memberitakan bahwa Triawan tengah berbincang dengan Kim Hyo Yeon dan Psy di media sosial.

Hyo Yen merupakan personel SNSD. Kini akhirnya Triawan memberi kepastian soal itu. Ia menuturkan, bukan hanya Hyo Yeon melainkan seluruh personel SNSD yang akan ke Indonesia untuk memeriahkan acara itu. SNSD hadir untuk memeriahkan acara Countdown Asian Games 2018 (Selebrasia) 2018 yang akan digelar di Monas pada 18 Agustus malam pukul 19.00 WIB. Selain SNSD, artis dan penyanyi ternama Indonesia dipastikan meramaikan acara itu, mulai dari Raisa, Tulus, Jflow, serta YouTubers lokal.

Triawan menuturkan, Selebrasia akan semakin ramai dengan pertunjukan 300 drone dari Intel di langit malam Monas. Gempita K-Pop bukan satu-satunya upaya pemerintah untuk merayakan Kemerdekaan ke-72 RI pada 17 Agustus 2017. Dari sisi seni, masih ada pameran lukisan koleksi Istana Kepresidenan yang bertema Senandung Ibu Pertiwi.

Pentas seni akan digelar di Museum Fatahillah dan Kota Tua setiap hari Minggu selama satu bulan, sepanjang Agustus. Keseluruhan acara peringatan ulang tahun Indonesia dapat dilihat masyarakat melalui laman sayaindonesia.indonesia.go.id, sayaindonesia.setneg.go.id, atau aplikasi sayaindonesia dalam dua hari mendatang.

Baca Juga: Sosok Chefita Carollina Pacar Baru Ryuji Utomo Lebih Cantik Dari Ariel Tatum

Kabar bahagia untuk para penggemar K-pop, khususnya fans SNSD di tanah air. Girlband asal Korea Selatan tersebut rupanya tengah bersiap-siap untuk datang ke Jakarta, dan mereka dikabarkan ikut tampil memeriahkan acara kemerdekaan Indonesia pada bulan Agustus mendatang. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply