Foto DJ Katty Butterfly Tanpa Busana Panen Hujatan Dari Netter Indonesia

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Profesinya sebagai DJ membuat Katty Butterfly nekat mengadu nasib di Indonesia. Netizen berhasil tercuri perhatiannya karena penampilan DJ satu ini. Sosok DJ Katty Butterfly memang sering mencuri perhatian netizen. Wanita asal Thailand ini seringkali mengunggah foto-foto ekstrim yang kelewat seksi. Penampilan seksi DJ Katty Butterfly jadi kunci yang sering mengundang hujatan netizen.

Katty Butterfly seringkali tampil seksi dan memamerkan buah dadanya yang sangat besar. DJ Katty Butterfly memang dikenal lakukan implantasi pada buah dadanya untuk membuatnya jadi besar. DJ Katty Butterfly cenderung mengenakan busana yang sengaja memperlihatkan kemontokan dadanya. Perbincangan hangat terkait dirinya kembali terjadi saat santer beredar gosip tentang gendernya.

Dianggap wanita jadi-jadian, DJ Katty Butterfly selalu membuat para pria penasaran terhadapnya. Isi album foto DJ Katty Butterfly kebanyakan cuplikan selfie wajah dan dadanya. Belakangan DJ Katty Butterfly tampak membosankan karena selalu menampilkan hal-hal yang sama. Merasa ditinggalkan dan tak mendapatkan banyak perhatian lagi, DJ satu ini hebohkan media sosial. DJ Katty Butterfly lantas mengunggah sebuah foto yang berhasil mengejutkan netizen.

Lama tak membuat kontroversi, DJ Butterfly bikin kaget dengan foto bugil terbarunya. Katty Butterfly mengunggahnya pada 31 Juli 2017 malam dengan caption ingin memamerkan tato di bagian punggungnya. Dalam foto itu Katy tak mengenakan kain ataupun bra di bagian atas tubuhnya.

Baca Juga: Peperangan Dimulai Di Game of Thrones Season 7 Episode 3

Pada bagian bawah tubuhnya ia tutupi dengan kain beserta celana hotpants. Sambil menghadap ke sofa, Katty Butterfly terlihat menutupi dadanya. Katty Butterfly hanya memperlihatkan bentuk bawah dadanya yang nyembul dari balik lengan kanannya. Foto ini sontak membuat netizen heboh dan ramai menghujat. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply