Foto Model Cantik Sylvia Genpati di Video Klip Al Ghazali

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Al Ghazali belakangan ini, anak sulung dari pernikahan Maia Estianty dan Ahmad Dhani di kabarkan dekat dengan seorang wanita, bukan Alyssa Daguise pasalnya jalinan hubungan cinta mereka telah berakhir. Kini ia di kabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang model yang bernama Sylvia Genpati.

Mungkin belum banyak orang yang mengenal namnya namun Sylvia Genpati adalah seorang model yang kerap muncul di Televisi Swasta Indonesia. Sylvia Genpati model cantik tersebut telah mengunggah sebuah foto mesranya dengan Al Ghazali di akun media social Instagramnya.

Banyak netters yang berpendapat jika mereka berdua sedang melangsungkan syuting untuk video klip baru milik Al Ghazali. Mengetahui postingan foto tersebut, langsung saja netizen membanjiri kolom komentar dengan berbagai spekulasi. Tak sedikit yang mengira jika mereka berdua ini tengah menjalin cinta bersama alias pacaran.

Sylvia Genpati atau yang akrab disapa Sisi adalah seorang model yang tampil di video klip AL Ghazali. Wajah cantiknya membuat netizen terpesona. Kebanyakan dari mereka mendukung jika putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini menjalin hubungan dengan sang model cantik tersebut. Apalagi seperti yang telah di ketahui jika mereka berdua seiman.

Baca Juga: Foto Gadis Yazidi Setiap Hari Diperkosa Pejuang ISIS Selama 6 Bulan

Sylvia Genpati juga rela menguras kocek lebih dalam untuk membuat penampilannya menjadi sempurna, ia mengatakan jika melakukan tanam alis supaya matanya terlihat lebih bagus dan bisa bertahan selama berminggu-minggu. Dan untuk para penggemar dari Al, merasa sangat penasaran dengan video klip barunya serta lagu apa lagi yang akan di bawakan oleh Al Ghazali harus sabar untuk Video klip barunya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply