Kronologi Tora Sudiro Dan Istri Ditangkap Polisi Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Kasus narkoba kembali menerpa artis peran Tora Sudiro dan istrinya Mieke Amalia yang ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan, di kediamannya di Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan pad ahari Kamis 3 Agustus 2017. Bersama penangkapan itu, polisi turut menyita sejumlah barang bukti.

Polisi mendapatkan dalam bentuk obat tidak banyak, 30 butir dan obat ini masih diuji kandungannya. Jadi sebenarnya masih dalam proses. Barang bukti itu diamankan setelah polisi menggeledah kediaman pasangan Tora Sudiro dan istrinya Mieke Amalia. Polisi belum mengungkapkan barang bukti lain yang ditemukan. Tora Sudiro dan istrinya Mieke Amalia kini digelandang ke Mapolres Metro Jakarta Selatan setelah digerebek di kediamannya di kawasan Lebak Bulus.

Kini polisi masih menunggu hasil tes barang bukti dan juga tes urine keduanya. Penangkapan Tora Sudiro dan istrinya Mieke Amalia dilakukan pagi hari sekitar pukul 10.00 WIB. Tora Sudiro dan istrinya Mieke Amalia digiring petugas dari kediamannya di Komplek Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan.

Saat ini, Tora dan istri masih menjalani pemeriksaan di markas Polres Jakarta Selatan. Polisi belum menyimpulkan keduanya benar terlibat dalam penyalahgunaan narkotika atau tidak. Dari foto yang beredar, Tora tampak pasrah saat berada di polres Jakarta Selatan. Foto lain memperlihatkan Tora yang duduk didampingi istrinya, Mieke.

Baca Juga: Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S3 Seharga Rp 10 Juta Terbaru 2017

Di foto kedua, Tora dan Mieke terlihat fokus mendengarkan petugas yang berbicara di depan mereka. Bersama dengan penangkapan Tora Sudiro dan Mieke Amalia, polisi juga turut mengamankan barang bukti berupa 30 butir zat psikotropika. Kendati demikian, Kombes Polisi belum menyebutkan jenis psikotropika yang diamankan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply