Ini Yang Buat Caesar YKS Joget Lagi Bukan Demi Istri

0
I CumaBerita.com, Jakarta. Hingga saat ini pro dan kontra kembalinya Caisar ke dunia hiburan tengah menjadi perbincangan hangat di sosial media. Sayangnya di tengah isu tersebut berbagai rumor mulai bermunculan salah satunya adalah pernyataan salah satu netizen yang mengatakan jika sebenarnya Ceasar hanya dijebak dan dizalimi oleh beberapa pihak.

Ceasar kembali tampil dan berjoget di sebuah acara variety show. Hal tersebut langsung menuai beragam komentar. Ada yang mendukung, namun tak sedikit pula yang menyayangkan langkah Ceasar kembali berjoget di depan umum. Bahkan, tagar saveCeasar muncul untuk menolak langkah Ceasar kembali berjoget. Sejak digaet dalam acara Pesbukers, Caisar YKS menjadi perbincangan hangat di media Tanah Air.

Keputusan suami Indadari untuk kembali ke dunia hiburan ini cukup mengejutkan publik. Pacsa menikah dengan Indadari nampaknya Ceasar YKS memilih untuk meninggalkan dunia entertainment dan fokus mendalami ilmu agama. Tak hanya memperlihatkan sikap yang religus ternyata dalam segi penampilan Ceasar juga mengalami banyak perubahan.

Seperti jenggotnya yang brewok serta menggunakan busana yang sangat sopan. Melihat banyaknya perubahan yang terjadi pada diri Caisar YKS sudah menjadi hal yang lumrah jika warganet sangat menyayangkan sikap Ceasar yang memilih menjadi seorang artis.

Baca Juga: Kronologi Tora Sudiro Dan Istri Ditangkap Polisi Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Alih-alih merasa bahagi karena sang suami kembali menyandang status sebagai artis, indadari malah merasa sedih. Bahkan beberapa hari terakhir ini wanita yang kini nampak alim dalam balutan hijab syar’i tersebut juga sering kali memposting video maupun foto galau di akun instagramnya @indadari. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply