Ryan Thamrin Dr Oz Indonesia Meninggal Dunia Saat Tidur

0
R CumaBerita.com, Jakarta. Kabar mengejutkan datang saat Ryan Thamrin menghembuskan napas terakhirnya di usia 39 tahun. Sebelum terjun menjadi dokter, Ryan Thamrin meraih predikat sebagai Abang Jakarta Timur pada 2003 silam. Ryan Thamrin juga pernah menjadi cover boy majalah remaja Aneka Yess!. Ryan Thamrin adalah dokter dan pembawa acara Indonesia.

Ryan Thamrin berdarah Banjar-Riau ini sebelumnya menjadi cover boy di majalah Aneka Yess! dan sempat menjadi Abang Jakarta tahun 2003. Sebagai dokter, Ryan Thamrin menangani masalah seksologi dan kesehatan reproduksi. Namanya semakin dikenal setelah membawakan program kesehatan Dr. OZ Indonesia di Trans TV. Dokter Ryan Thamrin yang kerap muncul di salah satu stasiun televisi sebagai host acara kesehatan, meninggal dunia.

Ryan Thamrin mengembuskan napas terakhirnya pada hari Jumat 4 Agustus 2017 pada pukul 03.30 pagi.  Dokter Ryan Thamrin akan dimakamkan usai salat Jumat di Pekanbaru. Diinfokan oleh seorang kru acara Dr Oz Indonesia, Ryan Thamrin meninggal dunia saat tengah tertidur. Sebelumnya Ryan memang tengah mengalami sakit. Hal senada juga dikatakan dr. Lula Kamal yang memiliki profesi sama dengan Ryan Thamrin.

Baca Juga: DL Sitorus Pengusaha Yang Tak Punya Utang Meninggal Dunia Di Pesawat

Lula Kamal mengatakan Ryan Thamrin pulang ke Riau untuk menjalani pengobatan. Meninggalnya Dr. Ryan Thamrin, mantan pembawa acara Dr. OZ Indonesia, Jumat dini hari, 4 Agustus 2017, menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga, kerabat, sehabat dan penggemarnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply