Foto Sophia Latjuba Berbikini Cantik Ariel NOAH Dianggap Beruntung

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Nama Sophia Latjuba kembali membuktikan kecantikan alaminya di depan publik. Seperti yang diketahui Sophia Latjuba, perempuan berumur 46 tahun itu kerap mengenakan busana terbuka untuk memperlihatkan tubuh bugar yang merupakan hasil usahanya sendiri. Tak hanya itu, Sophia Latjuba juga sering memamerkan wajah polos tanpa mengenakan makeup.

Ibu dua anak itu sempat menyatakan bahwa dirinya memang lebih nyaman tampil tanpa polesan riasan wajah. Hal tersebut terlihat dalam sebuah foto yang diunggah Sophia Latjuba pada hari Selasa 1 Juli 2017. Sophia Latjuba, mantan istri musikus Indra Lesmana itu tampak mengenakan bikini berwarna merah.

Wajahnya yang dipotret dari jarak dekat tampak alami, tanpa riasan wajah. Sophia Latjuba rupanya tengah menikmati waktu bersama keluarga dan orang-orang terdekatnya di Pulau Dewata. Dalam keterangan foto, Sophia Latjuba menyatakan bahwa dirinya tengah berjemur di bawah matahari.

Tak ayal, warganet memuji kecantikan Sophia Latjuba melalui kolom komentar. Tak sedikit pula yang mengungkap bahwa kekasih Sophia Latjuba, Ariel NOAH, merupakan pria beruntung lantaran bisa selalu dekat dengan sang idola. Sophia Latjuba membuat netizen heboh. Ibu dua anak ini memamerkan foto hot saat berjemur di tepi pantai dengan balutan bikini.

Baca Juga: Ryan Thamrin Dr Oz Indonesia Meninggal Dunia Saat Tidur

Kekasih Ariel Noah ini masih memiliki tubuh yang indah meski usianya hampir 48 tahun. Wanita yang akrab disapa Sophie ini memiliki lekuk tubuh seperti gadis meski sudah memiliki dua anak. Tentunya tubuh indah itu tidak didapat Sophia Latjuba dengan mudah. Keindahan tubuhnya didapat berkat latihan yoga yang dilakukan secara rutin. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply