Maag Akut Mejadi Penyebab dr Ryan Thamrin Meninggal Dunia

0
M CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Sekitar pukul 03.00 WIB, dokter spesialis anti aging, dr Ryan Thamrin atau dikenal dengan nama dr OZ meninggal dunia di Pekanbaru.
Kabar tersebut sontak menjadi perhatian publik. Salah satunya dari akun Twitter Blogdokter yang berkicau, menyampaikan bela sungkawa pada sang dokter.

Ditambah, kicauan dari akun twitter milik @enggaresa yang dibalas oleh blogdokter. Di mana, kicauannya menuturkan kabar kematian dr. Ryan akibat terjatuh dari kamar mandi. Namun, hingga kini, belum ada konfirmasi pasti dari pihak keluarga dan teman sejawatnya, mengenai kabar meninggalnya dr Ryan Thamrin.

Kenangan-kenangan indah bersama sosok mendiang Ryan juga masih teringat jelas di benak orang-orang terdekatnya. Pada 2013 kariernya melesat setelah menjadi pembawa acara Dr. OZ Indonesia. Sayang, di tahun 2016, dr Ryan Thamrin tak lagi membawakan acara tersebut. Jenazah dr Ryan Thamrin telah dimakamkan di pemakaman Labuai, Pekanbaru.

Sepupu almarhum Ryan Thamrin, menjelaskan bahwa almarhum sudah setahun ini mengalami sakit. Karena itu, belakangan Ryan Thamrin lebih sering berada di Pekanbaru. dr Ryan Thamrin tinggal bersama kakak dan abang kandungnya, Ferdi Thamrin dan Yuli Thamrin. dr Ryan Thamrin mengalami sakit maag akut.

Baca Juga: Foto Sophia Latjuba Berbikini Cantik Ariel NOAH Dianggap Beruntung

Barangkali karena kesibukannya di dunia medis, sampai lupa makan, sehingga sakit maag. Selain maag, Ryan Thamrin juga mengalami benjolan di belakang kepalanya. Karena itu dr Ryan Thamrin juga sempat bolak-balik berobat ke Malaka, Malaysia. Pihak keluarga membantah kabar yang menyebutkan Ryan Thamrin jatuh sebelum meninggal. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply