Hamish Daud Penuhi Syarat Nikahi Raisa Dengan Status WNA

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Rencananaya Raisa dan Hamish Daud akan melangsungkan pernikahan pada 3 September 2017. Pesta pernikahan pasangan selebritas ini dijadwalkan berlangsung di MidPlaza Hotel, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. Nama Hamish Daud dan Raisa telah terdaftar di Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang, Jakarta Pusat, sebagai calon pengantin dengan nomor urut 002/VIII/2017.

Dalam lampirannya, Hamish Daud Wyllie yang akan menikahi Raisa pada 3 September 2017 ternyata masih berkewarganegaraan asing. Hamish Daud tercatat memegang paspor sebagai warga negara Australia. Pihak KUA tidak mempermasalahkan bila saat ini Hamish dan Raisa belum mencantumkan maskawin pernikahan mereka. Meski begitu, mereka masih menunggu kepastian dan Raisa dan Hamish untuk maskawin tersebut.

Sama seperti Hamish Daud, Raisa juga telah melengkapi segala peryaratan pendaftaran penikahannya di KUA Tanah Abang. Dengan begitu, keduanya tinggal menunggu waktu untuk naik pelaminan kurang lebih satu bulan lagi. Pasangan selebritas Raisa dan Hamish Daud semakin dekat ke pelaminan.

Keduanya memilih tanggal 3 September 2017 sebagai hari untuk mengucap janji sehidup semati sebagai pasangan suami istri. Pasangan kekasih yang menggelar prosesi lamaran pada 21 Mei 2017 itu sudah mendaftarkan semua keperluan pernikahan di KUA Kecamatan Tanah Abang.

Baca Juga: Mantan Gubernur Jatim Basofi Sudirman Meninggal Dunia

Raisa dan Hamish Daud termasuk pasangan selebritas yang irit bicara mengenai hubungan asmara mereka. Saat menggelar lamaran dan merencanakan persiapan pernikahan, keduanya juga sangat tertutup. Namun dalam lampirannya di KUA Tanah Abang, tidak tertulis apa maskawin yang akan menjadi pengikat cinta suci mereka. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply