Video Sinopsis Annabelle: Creation Fakta di Balik Kengerian

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Setelah sukses dengan film pertamanya, New Line Cinema kembali merilis film kedua Annabelle dalam film berjudul Annabelle: Creation. Buat pecinta film horor pasti tahu betul dengan karakter boneka horor ikonik ini. Boneka Annabelle pertama kali muncul di film The Conjuring. Saking besarnya antusias publik akhirnya dibuatlah spin-off filmnya yang rilis di tahun 2014.

Kesuksesan Annabelle tak berhenti di situ, tahun ini Annabelle akan kembali meneror penonton di bioskop dan mengungkap awal terciptanya boneka Annabelle. Meski dirilis setelah film pertamanya, Annabelle: Creation ternyata adalah prekuel dari film Annabelle. Film ini mengisahkan asal-usul boneka Annabelle yang bersetting di tahun 1957. Berbeda dengan film pertamanya yang disutradarai John R. Leonetti, Annabelle 2 disutradarai oleh David F. Sanberg, sutradara yang telah sukses menggarap film horor Lights Out.

Lights Out adalah salah satu film horor terlaris di tahun 2016 dengan pendapatan sebesar Rp 1,9 triliun dari penayangan globalnya. Keuntungan film ini ditaksir bernilai berpuluh-puluh kali lipat dari biaya produksi filmnya. Film ini akan lebih banyak menampilkan karakter wanita.

Selain tokoh utama yang diperankan Miranda Otto, ada juga beberapa pemain lain yang berperan sebagai suster dan anak-anak panti asuhan seperti Philippa Coulthard, Stephanie Sigman, dan Talitha Bateman. Kisah Annabelle terinspirasi dari kisah nyata sebuah boneka horor bernama Annabelle.

Baca Juga: Melalui GIIAS 2017 Resmi Dibuka Menuju Panggung Otomotif Dunia

Hingga kini boneka itu masih tersimpan di Museum Okultisme Lorraine Warren di Moodus, Connecticut. Tapi yang bikin merinding, kabarnya boneka ini masih suka bergerak sendiri bahkan menggeram sendiri pada pengunjung. Annabelle: Creation tayang di bioskop Indonesia mulai 9 Agustus 2017. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply