Foto Yuri SNSD Tertidur Saat Program Live Streaming

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Keceriaan SNSD terasa hangat jika melihat suasana program LieV. Program live streaming ini menampilkan selebriti Korea Selatan yang bercerita sambil berbaring di atas tempat tidur. Namun ada kejadian lucu saat SNSD melakukan program live streaming Girls Generation 10th Anniversary LieV pada Senin malam, 7 Agustus 2017.

Salah satu personel SNSD, yaitu Yuri mendadak tertidur menjelang akhir program. Kejadian lucu bermula ketika SNSD membahas salah satu single terbaru mereka, All Night. Sejumlah personel SNSD tampak bersemangat menyanyikan lagu bertempo cepat tersebut. Lewat LieV, para selebriti bisa bercerita lebih santai dan bebas sekaligus mendekatkan diri kepada penggemar. Saat personel SNSD lain antusias bernyanyi, Yuri tiba-tiba mundur dari tempat tidur.

Yuri tampak mengambil kaca lalu membersihkan matanya. Tidak berapa lama, Yuri kembali ke tempat tidurnya. Lucunya, Yuri kembali bukan ikut bernyanyi. Yuri malah berbaring sambil memejamkan mata. Ketika kamera menyorot wajahnya, Yuri tampak tertidur. Mulutnya sedikit terbuka layaknya orang yang tertidur pulas.

Aksi Yuri tertidur saat program live streaming mengundang reaksi netizen. Banyak dari mereka yang tertawa melihat sikap cuek Yuri. Aksi Yuri tertidur dalam program live streaming sempat masuk halaman depan situs pencarian Naver.

Baca Juga: Video Sinopsis Annabelle: Creation Fakta di Balik Kengerian

Beruntung Yuri tidak tertidur lama. Menjelang akhir program, Yuri akhirnya terbangun dan ikut bercanda dengan personel SNSD lain. Kwon Yuri (Yuri) member SNSD yang satu ini adalah member kesukaan banyak penggemarnya. Yuri selalu terlihat cantik walaupun kulitnya agak hitam. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply