Kronologi Ello Ditangkap Polisi Terkait Kepemilikan Ganja

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Setelah sebelumnya Tora Sudiro kini Marcello Tahitoe alias Ello terciduk polisi akibat diduga menggunakan ganja. Ikatan antara musisi dan ganja memang bukan barang baru. Bukan hanya musisi lokal seperti Ello yang pernah berurusan dengan polisi karena kepemilikan ganja.

Sejumlah musisi dunia juga pernah ditangkap karena menyalahgunakan herbal yang masih mengundang pro dan kontra itu. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya sudah membenarkan kabar itu, namun belum ada konfirmasi dari pihak Ello. Saat ini Kepolisian cukup serius untuk memberantas peredaran narkoba, termasuk di kalangan selebriti. Setelah sejumlah nama seperti Ridho Rhoma, Ammar Zoni, Pretty Asmara dan juga Tora Sudiro ditangkap karena kasus narkoba dan psikotropika.

Ini bukan kali pertama Ello dikabarkan berurusan dengan barang haram tersebut. Di tahun 2007 silam, Ello pernah digosipkan memakai narkoba. Namun kala itu putra penyanyi senior Diana Nasution ini menampiknya. Beberapa tahun berlalu, gosip Ello memakai narkoba kembali muncul seiring dengan tato yang dibuatnya.

Ello memiliki tato bertuliskan 4:20 di lengannya, dan ketika ditelusuri angka tersebut memiliki arti dan sejarah terkait pemakaian ganja sekitar pukul 4:20 sore hari yang berkembang di California. Di sisi lain, ketika ditelusuri ke pihak Ello, pengacaranya meminta dikonfirmasi ke pihak Kepolisian lebih dahulu.

Baca Juga: Rencana Yang Dilakukan Najwa Shihab Setelah Tidak di Metro TV

Marcello Tahitoe adalah seorang penyanyi dan bakat bernyanyinya diturunkan dari kedua orang tuanya yang telah terkenal sebagai artis di masanya. Ia adalah putra dari musikus dan pengarang lagu berdarah Maluku Minggoes Tahitoe dan penyanyi pop senior berdarah Batak yang sangat terkenal pada tahun 1980an Diana Nasution. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply