Ello Resmi Ditetapkan Jadi Tersangka Kepemilikan 2 Paket Ganja

0
E CumaBerita.com, Jakarta. Belum ada keterangan sejak kapan Ello menggunakan narkoba dan apa yang mendasarinya, tapi banyak pihak yang ta percaya Ello terjebak barang haram itu. Kasus narkoba yang menjerat Marcello Tahitoe, membuat penyanyi yang akrab disapa Ello itu diamankan oleh pihak kepolisian.

Seperti diketahui Ello tampak masih terpukul atas kepergian sang ibunda, Diana Nasution yang meninggal dunia pada 2013 setelah berjuang melawan kanker payudara. Kesedihan itu diluapkannya dua hari setelah hari ibu sedunia yang jatuh pada 13 Mei 2017 melalui akun Instagram @marcello_tahitoe. Kedekatan Ello dan Diana Nasution sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Semasa hidupnya, Ello selalu menjadi sosok anak yang baik di depan ibunya.

Setelah meninggal, ia kerap mengenang sosok ibunda mulai dari sering mengunjungi makamnya, menyampaikan unggahan tentang ibunya di media sosial, sampai merayakan hari ibu dengan mengenang sosok Diana Nasution.

Hingga tutup usia pada 4 Oktober 2013, ada satu keinginan mendiang Diana Nasution yang belum diwujudkan Ello. Belum kesampaian melihat Ello menapaki tangga pelaminan. Padahal, Diana seringkali mengungkapkan keinginannya untuk melihat Ello berumah tangga.

Ello ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Minggu dini hari, 6 Agustus 2017. Tak lama, Ello kini telah ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan dua paket ganja. Polisi mendapatkan informasi dari sumber jika ada penyalahgunaan narkoba di Jagakarsa.

Baca Juga: Kronologi Ello Ditangkap Polisi Terkait Kepemilikan Ganja

Tim dari Satuan Narkoba pun langsung meluncur untuk melakukan penggeledahan. Selama proses penangkapan sampai pemeriksaan, Polisi menyebut Ello sangat kooperatif. Dua paket ganja yang menjadi barang bukti beratnya tidak sampai 5 gram. Tetapi karena keterlibatannya ini, Ello terancam hukuman 4 hingga 12 tahun penjara. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply