Foto Aura Kasih Telanjang Tanpa Busana Warganet Gemas

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Hingga saat ini meski sudah menjadi mantan kekasih Aura Kasih, musisi Glenn Fredly masih menjalin hubungan baik dengan Aura Kasih. Termasuk dengan mendukung karier Aura baik di musik dan juga akting. Aura Kasih yang kerap tampil seksi di setiap penampilannya, membuat penggemarnya kagum dengan unggahan foto terbaru di instagram miliknya.

Dalam foto terbarunya Aura Kasih berpose tengkurap dengan kepalanya agak menengadah dan wajahnya menghadap kamera. Aura Kasih yang memiliki mata biru tampak tak mengenakan busana sehelai benang pun dengan menuliskan Me sebagai keterangan foto. Sebelumnya juga Aura Kasih membuat kehebohan dengan fotonya di atas motor seorang pengendara ojek berbasis online.

Aura mengaku memanfaatkan ojek berbasis online untuk mensiasati kemacetan di Jakarta. Melihat Aura Kasih tampil dengan pakaian seksi mungkin sudah biasa. Namun kali ini, mantan kekasih Glenn Fredly itu semakin berani memperlihatkan lekuk tubuhnya tanpa mengenakan sehelai benang pun.

Tidak tanggung-tanggung, Aura Kasih menampilkan foto bugil dirinya. Seperti foto yang diunggahnya, Rabu 9 Agustus 2017 ke Instagram pribadinya, tidak ada pakaian yang menempel di tubuhnya. Namun foto bugil yang dimaksud Aura Kasih ini bukanlah penampakan ketika dirinya sudah dewasa. Aura Kasih mengunggah foto dirinya saat masih bayi.

Baca Juga: Foto Profil Pasutri Bos First Travel Di Rutan Polda Metro Jaya

Dalam foto tersebut, tampak Aura Kasih kecil sedang tengkurap di atas kasur berwarna merah tanpa mengenakan pakaian. Kalau foto bugil sesungguhnya bisa bikin pria berkeringat dingin, lain halnya dengan Aura Kasih. Foto bugil miliknya malah membuat para warganet merasa gemas dengan sosoknya saat masih bayi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply