Sosok Destiara Talita Model Cantik Laporkan Wali Kota Kendari Ke Polisi

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Destiara Talita mantan model majalah pria dewasa tiba-tiba jadi pembicaraan. Sempat vakum dari hiruk-pikuk dunia entertainment, Destiara Talita tiba-tiba jadi perhatian sedang memperjuangkan haknya lewat jalur hukum. Destiara Talita melaporkan Wali Kota Kendari terpilih Adriatma Dwi Putra (ADP) ke polisi.

Adriatma dilaporkan ke polisi atas tudingan telah melakukan pencemaran nama baik dan penghinaan. Laporan yang dibuat Destiara tertera dalam laporan polisi bernomor LP/3733/VIII/2017/PMJ/Dit.Reskrimum Tanggal 08 Agustus 2017. Dalam laporan itu polisi mencamtumkan Pasal 310 KUHP, 311 KUH tentang Pencemaran Nama Baik dan atau Pasal 315 KUHP tentang Penghinaan.

Kepolisian masih mendalami dan mengumpulkan bukti-bukti dalam kasus ini. Berdasarkan penelusuran, kasus ini terkait janji nikah siri yang tak kunjung dipenuhi Adriatma Dwi Putra. Pada Juni 2017, ADP berjanji akan menikahi Destiara Talita secara siri.

Termakan janji tersebut, Destiya pasrah. Termasuk ketika melakukan hubungan layaknya suami istri. Destiara Talita memperlakukan ADP layaknya seorang suami, meski pernikahan siri yang dijanjikan belum terlaksana. Calon suaminya adalah Wali Kota Terpilih Kendari di Pilwali 2017 lalu.

Baca Juga: Inilah Foto Wira Sinaga Anggota TNI Pangkat Serda Ngamuk Pukul Polisi

Calon suaminya baru akan dilantik Oktober 2017. Polisi juga tengah mengkaji dan mengumpulkan bukti-bukti laporan Destiara Talita. Polisi belum bisa memastikan kapan pelapor dan terlapor akan diperiksa terkait ini. Nantinya polisi juga akan minta keterangan pelapor, terlapor juga saksi lain. Jadi saat ini masih didalami kasusnya oleh polisi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply