Presiden Jokowi Mendadak Muncul Di Acara Musik We The Fest Bikin Kaget

0
P CumaBerita.com, Jakarta. We The Fest adalah acara musik tahunan yang sudah empat kali diselenggarakan. Festival musik yang menggabungkan seni, fashion, dan kuliner tersebut dikatakan sebagai festival tahunan tersukses milik Ismaya Live selain Djakarta Warehouse Project (DWP). Tahun ini, We The Fest menghadirkan artis luar dan dalam negeri.

Seperti Kodeline, Phoenix, Autograf, Daya, Dua Lipa, G-Eazy, Jonas Blue, Lido, Matoma, Potret, Raisa, Shura, Yuna, Agrikulture, Danilla, Mondo Gascaro, Scaller, Stars & Rabbit dan The Sigit. Presiden Joko Widodo ingin melihat dinamika generasi milenial Indonesia secara nyata. Presiden Jokowi mengatakan, generasi milenial merupakan potensi bangsa Indonesia. Oleh sebab itu, dinamika generasi tersebut harus terus diamati agar kebijakan yang diambil pemerintah nanti, tidak salah sasaran.

Oleh sebab itu, Presiden Jokowi banyak berdiskusi dengan muda-mudi yang lekat dengan generasi milenial seperti pelaku industri kreatif. Selain mencermati seluk-beluk generasi milenial, Jokowi juga sekaligus menampung keluhan mereka. Jokowi menyebutkan para pelaku industri kreatif juga kadang merasakan kesulitan jika berhubungan dengan birokrasi.

Bergaya kasual dengan kaos panjang berlengan panjang, Presiden Joko Widodo membuat riuh para penonton acara musik We The Fest di Jiexpo, Kemayoran. Kehadiran Presiden Jokowi di acara tersebut tak dijadwalkan sebelumnya dalam agenda resmi kepresidenan.

Baca Juga: Foto Oknum TNI Pukul Polisi Diborgol Dan Dirantai Di Tahanan

Sontak, para penonton yang didominasi anak-anak muda ini histeris melihat Kepala Negara ada di tengah mereka. Beberapa di antara mereka berteriak meminta foto bersama saat menyadari Presiden tiba di lokasi. Melihat kehebohan yang dibuatnya, Presiden Jokowi hanya bisa tersenyum dan memberi gerakan tangan menunjuk ke arah panggung VIP yang ada di lokasi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply