Rio Reifan Tukang Bubur Naik Haji Ditangkap Atas Kepemilikan Sabu

0
R CumaBerita.com, Jakarta. Satu lagi polisi menangkap seorang artis sinetron, Rio Reifan terkait dugaan kepemilikan sabu. Pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu ditangkap pada Minggu 13 Agustus 2017 malam di kawasan Bekasi. Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan, penangkapan terhadap Rio bermula ketika petugas sedang melakukan patroli di kawasan Jatisampurna, Bekasi.

Saat itu, polisi mencurigai mobil yang sedang berhenti di tepi jalan. Petugas menghampiri mobil tersebut dan langsung menanyakan surat-surat kendaraannya. Namun lantaran tak bisa menunjukkan surat-surat tersebut, polisi lantas melakukan penggeledahan. Pengemudinya atas nama Rio Reifan tidak dapat memperlihatkan (surat). Selanjutnya petugas melakukan pemeriksaan mobil dan menemukan cangklong, pipet dan bong (alat hisap sabu).

Pemeriksaan lebih lanjut dilakukan oleh Sat Narkoba Polrestro Bekasi Kota. Selanjutnya, petugas patroli Lalu Lintas menghubungi Satuan Reserse Narkoba Polres Bekasi kota dan membawa Rio ke Pos Polisi BKPM.

Dari tas milik Rio merk Polo Team warna coklat didapatkan satu bungkus klip bening sabu yang ditaruh di sarung kacamata warna hijau. Kasus narkoba ini bukanlah kasus pertama yang melibatkan Rio.

Baca Juga: Meski Marc Marquez Tak Menang Tapi Bisa Tidur Nyenyak Hasil MotoGP Austria 2017

Sebelumnya Rio pernah ditangkap saat tengah bertransaksi dengan seorang bandar di halaman parkir mobil Jalan Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan pada Kamis, 8 Januari 2015 pukul 03.30 WIB. Rio dijatuhi hukuman 1 tahun dua bulan penjara. Namun setelah sembilan bulan menjalani masa tahanan ia dinyatakan bebas. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply