Video Presenter Cantik TV One Hina Presiden Jokowi Dikecam Netizen

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Windy Wellingtonia, presenter cantik TV One dianggap hina Presiden Joko Widodo saat siaran langsung. Akun Facebook Tiurmaida Tampubolon mengunggah beberapa foto saat presenter tersebut dianggap hina Presiden Jokowi. Doa yang diucapkan oleh Tifatul Sembiring dalam sidang tahunan menjadi kontroversial.

Doa ini menyinggung mengenai kondisi fisik presiden Joko Widodo. Netizen memperbincangkan mengenai doa ini, namun tak hanya Tifatul yang membuat kontroversi, presenter TV One juga banjir dengan kecaman. Hal ini lantaran Windy Wellingtonia dinilai tidak sopan dan tidak menaruh hormat kepada Presiden Jokowi. Tampil di layar televisi, Windy Wellingtonia mengomentari berita tentang doa Tifatul Sembiring.

Yang mengejutkan dan dinilai tak etis, Windy Wellingtonia usai closing berita tersebut, ia berkomentar yang kontroversial. Netizen langsung menjadi resah atas perbuatan Windy Wellingtonia, presenter cantik ini. Tak ayal lagi akun Instagram @windywelingtonia diserbu komentar netizen.

TV One memang identik dengan tayangan olahraga dan beritanya. Stasiun televesi yang memiliki jargon memang beda ini juga menyiarkan drama turki dan tentu saja para penyiar cantiknya. Tentu ini menjadi angin segar bagi pecinta bola tanah air, mengingat ini merupakan kompetisi resmi resmi pertama semenjak disanksi oleh FIFA.

Baca Juga: Foto Anggota Paskibraka Bercadar Dari SMK di Tasikmalaya

Bukan karena desain studionya atau hadiah kuisnya, tapi komentatornya. Umumnya komentator bola itu laki-laki. Pada tayangan liga 1 dan 2 tvone menyertakan 2 komentator pria dan 1 komentator wanita. Tentu hal ini sangat menarik apalagi komentatornya cantik sekali, jadi menarik sekali jika dipandang. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply