Taeyeon SNSD Disambut Kericuhan di Jakarta Terjungkal dan Menangis

0
T CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya, pihak panitia penyelenggara Asian Games atau Inasgoc telah memastikan kehadiran dua anggota SNSD, Hyoyeon dan Taeyeon ke Jakarta dalam rangka acara tersebut. Namun Taeyeon SNSD tak menyangka kedatangannya di Jakarta akan disambut dengan insiden. Begitu tiba di Bandara di Jakarta, Jumat 18 Agustus 2017, Taeyeon diserbu fan hingga terjungkal dan terluka.

Anggota SNSD itu datang ke Jakarta untuk menjadi salah satu pengisi acara penghitungan mundur atau count down Asian Games yang bakal dilaksanakan hari Jumat malam di lapangan silang Monumen Nasional atau Monas. Insiden tersebut dikisahkan Taeyeon melalui akun Instagram miliknya. Ada kerumunan besar fan di Bandara di Jakarta yang membuat kakinya tersandung dan terjungkal dan itu situasi yang amat membahayakan.

Taeyeon SNSD benar-benar jatuh ke lantai, dan gemetaran dan tak berhenti menangis. Bagi bintang sekelas Taeyeon Girls Generation atau SNSD, disambut lautan fans saat bertandang ke sebuah negara bukanlah hal yang mengherankan.

Namun peristiwa yang dialaminya di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta ternyata sudah di luar batas. Saking terguncangnya dengan insiden yang terjadi di Bandara Soekarno-Hatta, Taeyeon sampai mengunggah curhatannya di akun resmi Instagram-nya.

Tak lama setelah peristiwa tersebut terjadi. Dalam unggahan itu Taeyeon tak memajang foto apa pun, tapi ia menulis keterangan foto dengan panjang lebar. Taeyeon lantas menceritakan bahwa petugas keamanan yang melihatnya dalam bahaya, langsung mencoba mengangkatnya.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Tetap Kena Sanksi Absen Lima Laga Banding Ditolak!

Namun, karena banyak kontak fisik yang datang dari belakang dan sampingnya, Taeyeon mengaku kaget dan sempat merasa panik. Taeyeon mengatakan karena insiden inilah ia tak bisa tampil sebaik mungkin saat mendarat di Jakarta. Taeyeon SNSD juga berharap ke depannya penggemar bisa bersikap lebih tertib. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply