Wajah Eksotisme Laras Sekar Model Indonesia Yang Eksis di Paris Fashion Week

0
W CumaBerita.com, Jakarta. Ada model Indonesia yang turut mengisi Paris Fashion Week Fall/Winter 2017. Dia adalah Laras Sekar dengan tubuhnya semampai dan kulitnya eksotis. Bisa tampil di runway bergengsi itu, Laras Sekar pasti bangga luar biasa. Sejak November lalu, Laras Sekar menetap di Paris. Model mana pun pasti punya mimpi berkarir di kota yang menjadi salah satu pusat mode dunia tersebut.

Padahal, perjalanan karir Laras Sekar sebagai model dimulai setahun lalu. Saat itu gadis tinggal di Balikpapan dan dia terbang ke Jakarta untuk mengikuti casting salah satu agency sebagai model freelance. Sebulan setelahnya, Laras Sekar bergabung dengan Native Models ID. Sejak bergabung di agency yang ketika itu baru berdiri enam bulan, karir Laras Sekar perlahan menanjak.

Bersama dua model Native lainnya, Laras menjalani training. Laras Sekar ditempa dengan berbagai latihan catwalk, photo shoot, olahraga, hingga attitude. Training tersebut umumnya memakan waktu tiga bulan. Namun Laras Sekar mampu menerima seluruh materi hanya dalam waktu sebulan.

Melalui Native, Laras Sekar kemudian dilirik agency internasional Ford Models. Pihak Ford mengontrak Laras Sekar dan mengajaknya melakukan casting di Paris. Pemilik tinggi badan 171 cm tersebut punya wajah yang unik. Warna kulit dan wajahnya merepresentasikan eksotisme perempuan Indonesia.

Baca Juga: Taeyeon SNSD Disambut Kericuhan di Jakarta Terjungkal dan Menangis

Beberapa hari setelah tiba di Paris, pihak Paris Fashion Week menghubungi Ford Models. Mereka ingin Laras Sekar menjadi model untuk lookbook Yves Saint Laurent. Setelah melewati casting, Laras Sekar terpilih membawakan koleksi ready-to-wear Yves Saint Laurent dalam Paris Fashion Week 2017 yang berlangsung 28 Februari – 8 Maret 2017. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply