Foto Tatjana Saphira dan Gong Yoo Jadi Sepasang Kekasih

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Gong Yoo memang digilai banyak penggemarnya di Indonesia. Usai bermain dalam Goblin, berbagai iklan pun dibintangi Gong Yoo karena karirnya yang cemerlang. Tatjana Saphira berhasil membuat banyak netizen cemburu setelah dia mengunggah foto mesranya bersama Gong Yoo, aktor korea pemeran serial drama Goblin.

Dalam keterangan fotonya, Tatjana menunjukan bahwa kebersamaannya dengan Gong Yoo itu untuk sebuah proyek iklan gawai terbaru. Foto Tatjana Saphira dan pria 38 tahun itu pun bukan foto pribadi, melainkan untuk keperluan iklan telepon genggam Asus Zenfone 4 Selfie Pro. Tatjana Saphira mendapat kesempatan beradu akting dengan Gong Yoo, aktor Korea pemeran serial drama Goblin.

Mereka berkolaborasi untuk sebuah iklan komersial produk telepon genggam Asus Zenfone 4 Selfie & Selfie Pro. Di iklan tersebut, Tatjana Saphira dan Gong Yoo berperan sebagai Miya dan Yoo, sepasang kekasih yang terpisah oleh jarak dan waktu.

Miya (Tatjana Saphira) tinggal di Paris, Perancis, sedangkan Yoo (Gong Yoo) di Seoul, Korea Selatan. Yoo yang menandai tanggal kepulangan Miya ke Korea di kalendernya menyiapkan kejutan bagi kekasihnya itu. Dari bandara, Miya langsung menuju sebuah restoran yang tampaknya telah disewa oleh Yoo.

Baca Juga: Foto Rumah Mewah Bos First Travel Dijaminkan Untuk Bayar Utang Rp 80 M

Saat memasuki restoran, di tengah meja dan kursi, serta lampu yang temaram, Miya melihat foto-foto kebersamaan mereka terpajang di dinding. Lalu, Miya berjalan ke bagian luar restoran yang langsung menghadap ke perairan. Di sana, Yoo menyambut Miya dengan senyuman dan sebuket bunga. Mia pun langsung jatuh ke dalam pelukan Yoo. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply