Foto Bugil Miley Cyrus dan Kristen Stewart Tersebar di Internet

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya pasca mengakhiri hubungannya dengan Robert Pattinson, Kristen Stewart sepertinya tidak ingin berlama-lama larut dalam kesedihan. Ia menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan keartisannya sekaligus untuk menghindari pemberitaan negatif terkait hubungannya dengan Rob. Baru-baru ini, Kristen Stewart terlihat tampil bugil saat menjadi model Mario Testino, seorang fotografer fesyen asal Peru.

Kristen Stewart yang biasanya tampil sopan, kini percaya diri berfoto hampir telanjang untuk karya terbaru Mario Testino bertema handuk. Beberapa saat yang lalu kabar mengejutkan datang dari Kristen Stewart dan Miley Cyrus. Lantaran dua artis cantik ini jadi korban keisengan hacker yang berhasil membobol koleksi foto pribadi mereka. Selain membobol, hacker tersebut juga menyebarkan foto-foto bugil Miley dan Kristen ke internet.

Miley terlihat bugil di atas ranjang dengan Stella Maxwell. Sedangkan Kristen terlihat foto selfie dengan keadaan topless. Tak hanya Kristen Stewart, Stella Maxwell yang merupakan supermodel sekaligus kekasih wanita Kristen Stewart juga mengalami hal serupa setelah foto bugilnya beredar di berbagai media online.

Tak mau tinggal diam dengan insiden memalukan ini, Kristen Stewart langsung menghubungi pengacaranya. Aktris 27 tahun tersebut juga memberi peringatan pada semua situs yang sudah menyebarkan foto bugilnya untuk segera menghapus dan berhenti menyebarkan foto tanpa seizinnya.

Baca Juga: Foto Anniesa Hasibuan Bos First Travel Berlipstik Kristal Swarovski Viral

Bila tidak, Kristen Stewart mengancam akan menyeret mereka ke pengadilan dan membereskan masalah ini di jalur hukum. Sedangkan pihak Miley Cyrus dan Kristen Stewart belum memberikan keterangan terkait tersebarnya foto-foto bugil mereka. Pada tahun 2014, foto-foto bugil Jennifer Lawrence, Anna Kendrick, dan Cara Delevingne juga tersebar di internet. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply