Sosok Gebby Vesta Berhubungan Intim Dengan Vishal Karwal Ternyata Transgender?

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Gebby Vesta adalah seorang penyanyi dan juga seorang yang sering membuat para netizen ngiler melihat video yang ia unggah di akun media sosialnya. Tak hanya kerap mengunggah foto yang memamerkan bagian sensitif, baru-baru ini Gebby juga mengaku telah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan aktor tampan asal India, Vishal Karwal.

Kontan saja, pengakuan ini membuat geger penghuni media sosial. Perempuan yang kerap berpose seksi dan seronok itu mengaku kenal dengan Vishal ketika berada di Singapura. Kala itu ia tahunya Vishal adalah seorang pilot, namun ternyata juga seorang aktor terkenal di India. Sejak sebelum video hot Gebby Vesta dengan Vishal Karwal muncul di dunia maya, netizen sudah heboh dengan keaslian kelamin Gebby.

Sempat muncul tudingan bahwa Gebby adalah seorang transgender, dan rumor itu kembali muncul setelah ramai videonya dengan Vishal beredar. Gebby sempat membalasnya dengan menunjukkan potret dirinya ketika tanpa busana. Namun ternyata itu tidak membuat netizen percaya bahwa ia memang wanita tulen.

Akhirnya Gebby yang mengaku sempat menikmati dua malam yang indah bersama Vishal Karwal buka suara. Ia bahkan posting foto yang disebut sebagai dirinya ketika masih menjadi pria. Penjelasan Gebby cukup panjang dan ia menjelaskan duduk masalahnya ada di mana. Gebby Vesta memastikan bahwa dirinya adalah perempuan tulen dan membuat klarifikasi atas dukungan orangtua dan orang terdekatnya.

Baca Juga: Foto Profil Tonny Budiono Pegawai Teladan Kementerian Perhubungan Diduga Kena OTT KPK

Namun hingga saat ini Vishal masih tutup mulut dan akunnya pun dikunci. Sementara Gebby Vesta sepertinya sudah tidak ambil pusing dengan Vishal. Gebby Vesta tidak menghapus postingan videonya tentang Vishal dan melanjutkan postingannya seperti biasa. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply