Foto Bugilnya Tersebar Dakota Johnson Ketakutan

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Dulu Dakota Johnson punya wajah yang polos dan menggemaskan. Dakota Johnson sudah terlihat cantik dengan gaya khas remajanya. Seperti terlihat dalam foto pada tahun 2003, Dakota Johnson dengan gaya rambut kepangnya terlihat manis dan lucu. Dakota Johnson kembali dengan sekuel Fifty Shades of Grey, Fifty Shades Darker.

Namanya memang langsung melejit dan dikenal banyak orang setelah film tersebut. Diangkat dari novel dewasa, Dakota Johnson berani tampil vulgar dalam filmnya tersebut. Adegan panasnya pernah mengundang cemburu istri pasangan mainnya, Jamie Dornan. Dakota Johnson, wanita 27 tahun ini sudah banyak memerankan film, meski sebagai pemeran pendukung. Beberapa film yang pernah dibintanginya antara lain The Social Network, Black Mass, How to be Single, dan lain sebagainya.

Transformasi perubahan gaya Dakota Johnson jelas terlihat sekitar tahun 2012. Lewat foto-foto yang dirilis Teen Vogue, Dakota Johnson terlihat lebih menggoda dengan rambut blonde-nya. Ia juga makin cantik dan seksi setelah mulai dikenal lebih luas. Usai membintangi Fifty Shades of Grey, Dakota sering menunjukkan keseksiannya dengan gaya rambut berantakan, lurus, dan bahkan pendek.

Ditunjang riasan dan juga busana yang bagus, imej seksi Dakota makin melekat untuknya. Beberapa saat yang lalu Dakota Johnson meradang setelah foto-foto bugilnya tersebar luas. Johnson diduga jadi korban kasus peretasan akun iCloud yang menimpa sejumlah selebriti lainnya.

Baca Juga: Bayaran Mayweather & McGregor di The Money Fight Bikin Ngiler!

Sebanyak 13 foto rahasia Dakota Johnson bocor di internet. Dari sejumlah foto tersebut, beberapa di antaranya memperlihatkan tubuh semi bugil Dakota Johnson saat berada di pemandian bersama rekannya sesama aktris, Addison Timlin. Selain itu, foto polos tanpa atasan di kolam renang bersama teman-temannya juga dirilis peretas tersebut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply