Video Moment Kemenangan Fitri Tamara Banyuwangi Juara Bintang Pantura 4 2017

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Dari empat grand finalis, Inul Daratista kembali jadi mentor terkuat. Hal ini tak lepas dari keberhasilannya mampu mengirim dua wakilnya yaitu Ratu dan Fitri ke Grand Final Bintang Pantura 4. Prestasi Inul ini mengulang apa yang ia lakukan di Grand Final Bintang Pantura tahun lalu.

Setelah Ratu (Tegal) dan Aly Aksyar (Ciamis) lolos dari Grup 1, Qiki (Garut) dan Fitri (Banyuwangi) yang bertarung di Grup 2 akhirnya melengkapi Grand Final 4 Bintang Pantura 4 Indosiar, Sabtu 26 Agustus 2017. Keduanya mengandaskan langkah Puji (Pekalongan) yang ikut bertarung di Grup 2, pada akhir kompetisi pencarian bakat penyanyi khusus Pantura tersebut.

Sementara itu, dua grand finalis lainnya yakni Aly dan Qiki, masing-masing adalah anak didik Nassar dan Iyeth Bustami. Meski mendapat hak veto, Ratu harus diadu terlebih dahulu dengan tiga peraih hak veto lainnya di Konser Kebal Goyang. Beruntung, Ratu yang memiliki basis fans cukup kuat ini berhasil lolos.

Tak heran, Ratu banyak dijagokan sebagai salah satu calon kuat juara Bintang Pantura 4. Tanpa meremehkan kekuatan dua grand finalis lainnya, bisa dibilang hanya Ratu dan Qiki yang memiliki peluang paling besar untuk jadi juara. Qiki adalah peserta terkuat dari sejak saat Panggung Pilih-Pilih digelar. Qiki sudah jadi rebutan para mentor karena polling smsnya selalu jadi yang tertinggi.

Baca Juga: Foto Bugilnya Tersebar Dakota Johnson Ketakutan

Grand Final 4 Bintang Pantura 4 Indosiar sukses digelar Minggu 27 Agustus 2017. Sang juara baru Bintang Pantura telah lahir. Berjalan sengit sejak ronde pertama yang diiringi kejar-kejaran SMS, salah satu grand finalis akhirnya dinobatkan sebagai pemenang. Pemenangnya adalah Fitri (Banyuwangi), anak didik Inul Daratista. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply