Inilah Asal Kekayaan Syahrini Super Tajir Melintir Selain Nyanyi

0
I CumaBerita.com, Jakarta. Bicara soal Syahrini pasti tidak jauh dari kehidupannya yang serba glamor. Dari ujung rambut hingga ujung kaki, semua barang yang dikenakan Syahrini berharga jutaan rupiah. Dalam sebulan, Syahrini bisa beberapa kali bepergian ke luar negeri.

Bahkan ia tidak segan merogoh kocek lebih untuk menyewa jet pribadi yang akan membawanya berkeliling dunia. Tak heran, selebritas dunia sekelas Paris Hilton beberapa kali diketahui memberikan pujian pada Syahrini di Instagram. Dengan kehidupan yang serba mewah itu, tentu saja banyak yang penasaran berapa jumlah kekayaan yang dimiliki Syahrini. Rich Celebs membocorkan total kekayaan yang kini dimiliki Syahrini.

Dan jumlahnya sungguh mengejutkan, yakni diperkirakan sebanyak 20 juta dolar atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp 280 miliar. Sebuah fakta menyebutkan bahwa kekayaan yang dimiliki Syahrini bukan sekadar hasil kerja kerasnya menyanyi dari panggung ke panggung saja.

Sejak kecil Syahrini memang sudah hidup berkecukupan. Apalagi keluarganya juga mendapat warisan beberapa bidang tanah turun temurun. Lewat video Syahrini menjawab pertanyaan para netizen yang penasaran darimana ia mendapatkan banyak sekali penghasilan selain menyanyi.

Dalam YouTube Channel, Syahrini mengutarakan bahwa sebelum bernyanyi ia memang sudah memiliki bisnis. Saat jaman masih kuliah, Syahrini sudah diberi modal dari sang almarhum ayahanda untuk membangun kos-kosan di berbagai daerah strategis dekat kampus.

Baca Juga: Foto Cantiknya Raisa Sambut Pernikahan Gelar Pengajian dan Siraman

Tak cuma itu saja, Syahrini memang sudah pandai berbisnis. Kini ia semakin melebarkan sayap di dunia kuliner dan kecantikan lewat produk parfumnya. Jadi banyak sekali bisnis yang ia jalani dan hanya orang pajak saja yang tahu darimana asal penghasilannya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply