Video Panas Millendaru Hisap Terong Begini Ungkapan Sedih Ashanty

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu nama Millendaru menjadi perbincangan, setelah video yang diduga dirinya tersebar di media sosial. Dalam video tersebut, sosok yang diduga Millendaru sedang melakukan oral seks. Rekaman yang pertama kali beredar di Snapchat milik keponakan Ashanty itupun langsung dengan cepat beredar dan mendapat banyak kecaman dari netizen.

Mengetahui keponakannya kembali menjadi perbincangan, Ashanty menuliskan kata-kata kesedihan lewat akun media sosialnya. Dalam curhatannya itu Ashanty geram melihat perubahan Millendaru dari cowok menjadi cewek. Ashanty mengaku sangat sedih melihat sepupu Aurel Hermansyah itu sudah berperilaku tidak pantas dan di luar batas.

Curhatan Ashanty ini sontak mendapat banyak tanggapan dari para netizen. Tak sedikit netizen yang ikut geram melihat perilaku keponakannya tersebut. Nama Millendaru memang nggak habis-habisnya membuat keluarga Ashanty malu.

Sebelumnya, Millendaru pernah curhat soal dirinya yang nyaman berubah menjadi shemale lewat YouTube. Sepupu Aurel Hermansyah itu juga mengaku dirinya tak suka punya keluarga artis seperti Ashanty. Dalam postingan @makrumpita, Millendaru mengatakan akunnya di-hack.

Baca Juga: Inilah Asal Kekayaan Syahrini Super Tajir Melintir Selain Nyanyi

Ternyata sebelumnya, snapchat laki-laki kemayu itu memperlihatkan postingan dirinya sedang bermesraan di atas ranjang dengan seseorang yang terlihat seperti pacarnya, Naka Kandau. Foto Millen dan Naka tersebut juga diposting oleh akun @makrumpita. Sebagian Netizen tidak percaya pengakuan Millendaru tentang akunnya yang di-hack orang. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply