Angel Lelga Bersyukur Dijuluki Barbie Muslim Ingin Hijaber Makin Modis

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Angel Lelga merupakan salah satu artis yang banyak menginspirasi kaum wanita lainnya dengan cara busana dan trend hijab yang selalu menjadi sorotan. Ternyata Angel Lelga kini mendapat julukan sebagai Barbie Muslim. Semakin lama semakin banyak saja artis Indonesia yang memutuskan untuk menutup aurat mereka.

Salah satu yang sudah cukup lama berhijab adalah Angel Lelga. Angel Lelga mengungkapkan bahwa ia sangat bersyukur dijuluki sebagai Barbie Muslim. Angel Lelga memang kini sedang sangat getol dalam mengembangkan bisnis hijabnya. Malah tidak sedikit artis serta desainer melirik bisnis yang mengikuti jejak Angel Lelga. Dalam berbisnis hijab, Angel Lelga ternyata tak cuma memikirkan soal bisnis saja.

Pemilik nama lengkap Lely Anggraeni ini menuturkan punya misi khusus dalam berbisnis hijab. Angel Lelga ingin agar para wanita berhijab di Indonesia ini tampil modis meskipun mengenakan kerudung. Kini dengan julukan Barbie Muslim ini Angel Lelga semakin semangat untuk mensiarkan dan mengajak para wanita muslimah untuk berhijab.

Nama Angel Lelga mulai menjadi bahan perbincangan saat dirinya digosipkan menikah siri dengan Rhoma Irama. Rhoma dan Angel Lelga bertemu saat membintangi sinetron Ibnu Sabil. Kabar tersebut akhirnya dikonfimasi kebenarannya oleh Rhoma pada saat yang bersamaan mengumumkan perceraian mereka.

Baca Juga: Malaysia Juara Umum Indonesia Nomor Lima Klasemen Akhir SEA Games 2017

Sejak kasus pernikahan sirinya dengan Rhoma, Angel Lelga kembali diguncang gosip mengenai pernikahannya dengan pengusaha batu bara asal Martapura, Kalimantan Selatan, Abdul Rahman Widi atau lebih dikenal dengan nama Aman Jagau yang tak lain suami penyanyi dangdut Cucu Cahyati. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply