Foto Profil Cut Tari Dikabarkan Hamil Anak Richard Kevin

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Setelah seolah vacum dari dunia hiburan, berita kurang sedap menerpa sosok presenter dan artis cantik Cut Tari. Cut Tari yang sempat terseret kasus video asusila dengan Ariel Noah dikabarkan tengah mengandung. Tentu saja hal ini sangat mengagetkan banyak pihak. Apalagi Cut Tari kini dalam kondisi menjanda dan tidak memiliki suami.

Kabarnya Cut tari kini tengah mengandung anak hasil hubunganya dengan Richard Kevin. Kabar kehamilan Cut Tari merebak bersamaan dengan kasus prostitusi yang kini menyasar sejumlah nama artis papan atas Indonesia. Dari 17 nama yang beredar di tengah masyarakat, terdapat inisail CT yang oleh banyak pihak kemudian diasumsikan dengan sosok Cut Tari.

Tentu saja hal ini semakin menambah ruwet masalah yang dihadapi Cut Tari. Cut Tari yang imejnya memang terlanjur dianggap miring oleh masyarakat ini langsung membantah kabar tersebut. Cut Tari tak terima mendengar kabar yang menyebutkan bahwa dia adalah salah satu artis yang masuk daftar jaringan mucikari RA yang tengah heboh belakangan ini.

Baca Juga: Promo Tiket Pesawat AirAsia Jakarta – Singapura – Kuala Lumpur – Bangkok Murah Oktober 2015

Cut Tari juga membantah tengah berbadan dua hasil hubunganya dengan Richard Kevin. Namun Cut Tari mengungkapkan bahwa ia baik-baik saja. Cut Tari sendiri belum berkomentar terkait rumor yang menyebutkan kini dia tengah berbadan dua hasil hubunganya dengan Richard Kevin. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply