Foto Pilot Selfie Ekstrem di Luar Jendela Pesawat Bikin Heboh

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Profesi seorang pilot pesawat terbang seringkali dianggap punya prestise. Apalagi belakangan, aktivitas sejumlah pilot saat ada di atas udara sering dipamerkan di akun media sosial. Bukan hanya memamerkan aktivitas di dalam pesawat atau memamerkan foto-foto indahnya pemandangan dari udara.

Belum lama ini, akun Instagram @pilotganso bikin heboh. Karena menampilkan foto seorang pria dengan seragam pilot berpose di udara sambil mengeluarkan kepala bahkan setengah badan dari jendela pesawat dan tersenyum. Unggahannya yang disukai lebih dari 66.800 orang beberapa waktu lalu menuai protes dari warganet. Aksi pilotganso dianggap nekat dan terbilang cukup membahayakan.

Tak hanya itu, foto tersebut bahkan mengundang tanya para warganet. Banyak yang meyakini foto itu palsu. Karena dicecar banyak pertanyaan, pilotganso mengakui foto nekat tersebut ternyata palsu dan hanyalah sebuah editan foto dengan menggunakan aplikasi dari photoshop.

Pilotganso gemar melakukan pose selfie di atas pesawat yang hendak ia terbangkan. Namun apa yang ia unggah di media sosial miliknya tidak biasa, berbeda dari pose selfie pilot lain. Tak heran jika beberapa fotonya sempat jadi viral di media sosial. Bukannya bergaya di dalam kabin ruang pilot, Instagram @pilotganso memilih untuk berpose dengan membuka jendela.

Baca Juga: Video Sera Amane Mahasiswi Indonesia Jadi Bintang Porno di Jepang

Pilotganso bahkan beberapa kali terlihat mengeluarkan anggota tubuhnya lewat jendela di ruang pilot. Bisa jadi pilotganso merasa pose biasa sudah tak lagi menarik. Pilotganso juga tampak menggunakan tongkat narsisnya untuk mengambil gambar di luar jendela pesawat agar lebih jelas menampakkan bodi pesawat. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply