Baim Wong dan Vebby Palwinta Resmi Tunangan Pamer Simbol Cincin

0
B CumaBerita.com, Jakarta. Keputusan Vebby Palwinta untuk fokus pada karier ketimbang asmara usai putus dari Rizky Febian sepertinya tak bertahan lama. Belakangan Vebby Palwinta dikabarkan tengah dekat dengan Baim Wong. Belum lama ini, keduanya sempat tepergok jalan berdua. Meski enggan mengomentari perihal kabar dirinya berpacaran dengan Baim Wong, Vebby Palwinta tidak menampik sudah lama mengenal Baim Wong.

Sebelumnya untuk pertama kalinya Baim Wong juga Vebby Palwinta memamerkan kebersamaan mereka ke publik. Pasangan kekasih baru ini saling merangkul mesra satu sama lain di depan kios bisnis kuliner milik Baim Wong yakni Bakmi Wong. Banyak orang yang ikut bahagia dengan kebersamaan Vebby Palwinta dan Baim Wong.

Bahkan tidak sedikit yang mendoakan Vebby Palwinta dan Baim sampai ke jenjang pernikahan. Sempat menutup-nutupi hubungan, kini Baim Wong dan Vebby Palwinta tak malu lagi memperlihatkan kemesraan mereka di media sosial.

Gosip jalinan asmara mereka memang sudah tercium sejak beberapa bulan yang lalu. Bagai pasangan kekasih yang sedang dimabuk asmara lainnya, Baim Wong dan Vebby Palwinta kerap menghabiskan waktu bersama di akhir pekan. Dalam foto Baim Wong dan Vebby tampil serasi dengan memakai busana berwarna putih.

Baca Juga: Video Skor Barcelona vs Espanyol 5-0 Hasil Liga Spanyol 2017 Lionel Messi Hattrick!

Vebby Palwinta menunjukkan ekspresi wajah imut, sementara Baim Wong sendiri nampak sedang tersenyum ke arah kamera. Selain keakraban mereka berdua, keterangan foto yang ditulis Baim Wong menuai perhatian sendiri. Ia membubuhkan tanda pagar dengan simbol cincin. Ini seolah menyiratkan bahwa hubungan keduanya sudah berjalan serius. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply