Foto Amber Heard Topless Saat di Bali Bikin Heboh

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Hingga saat ini Amber Heard masih berstatus sebagai seorang jomblo. Namun, bukan berarti ia lantas lupa cara menikmati hidup. Dari sejumlah foto yang ia unggah di akun Instagram miliknya, Amber Heard justru terlihat menikmati hari-harinya yang bebas. Salah satu yang diunggah Amber Heard adalah saat ia tengah berwisata ke Bali.

Foto ini lantas menuai kehebohan. Pasalnya, ia tampil tanpa penutup dada alias topless. Dalam foto yang diunggah pada Senin 11 September 2017, Amber Heard tampak sedang berada di dalam sebuah kolam renang. Ia tampil hanya dengan mengenakan bawahan bikini warna hitam dan topi lebar berpita. Meski topless, Amber Heard hanya memperlihatkan tubuhnya dari belakang. Lekuk tubuhnya masih jelas terlihat.

Begitu juga tato bertuliskan kutipan puisi dari Pablo Neruda dan sastrawan Persia Omar Khayyam yang dirajah di punggung dan pinggangnya yang ramping. Unggahan mantan istri Johnny Depp ini langsung membuat warganet panas. Dalam kurun waktu 12 jam setelah diunggah, foto ini telah panen komentar dan diberi tanda suka oleh 49 ribu pengguna Instagram.

Tak sedikit pengguna Instagram asal Indonesia yang heboh melihat unggahan Amber Heard ini. Beberapa dari mereka mengajak Amber untuk mengunjungi sudut Indonesia yang lain, tak hanya Bali saja. Namun banyak juga warganet meninggalkan kalimat usil dalam kolom komentar.

Baca Juga: iPhone X Belum Meluncur Sudah Ada yang Antre Sampai Menginap

Mulai dari yang iri dengan barisan pohon palem yang menjadi saksi kemolekan tubuh Amber Heard, memintanya berbalik badan, hingga yang mengolok-olok barisan para mantan aktris Aquaman ini. Amber Heard sejenak melepaskan penat dari rutinitas pekerjaannya yang padat dengan berlibur ke Bali. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply