Foto Sesi Prewedding Kahiyang Jokowi dan Calon Suami

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya putri Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu menghadiri upacara HUT ke-72 RI di Istana Merdeka. Tak hadir seorang diri, Kahiyang mengajak serta calon suaminya, Bobby Nasution. Foto keduanya diunggah Kahiyang di akun Instagram miliknya, ayanggkahiyang.

Kahiyang tampak anggun mengenakan pakaian berwarna ungu dengan detail hiasan di bagian leher dan lengan berwarna emas. Kahiyang Ayu juga mengenakan hiasan kalung berwarna serupa. Kahiyang Ayu memadupadankan pakaiannya dengan kain songket berwarna senada. Tidak lupa dia menenteng tas berwarna krem dan sepatu berwarna emas. Presiden Joko WIdodo menggelar peringatan kemerdekaan RI digelar Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Ia tampak mesra mengapit lengan kiri Bobby yang tampil menggunakan pakaian adat Jawa lengkap. Dalam foto itu terlihat Bobby mengacungkan jempolnya sambil tersenyum. Senyum semringah terpancar dari wajah Kahiyang Ayu. Keduanya tampak berfoto di salah satu ruangan Istana Merdeka. Dalam keterangan foto, Kahiyang Ayu menuliskan bila dia dan Bobby akan segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Hari bahagia untuk putri Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu tampaknya semakin dekat. Kahiyang ternyata sudah melakukan foto prewedding bersama calon suaminya, Bobby Nasution. Video singkat sesi prewedding Kahiyang dan Bobby itu diunggah oleh akun @lambe_turah di Instagram.

Baca Juga: Foto Profil Halimah Yacob Penjual Nasi Padang Kini Jadi Presiden Singapura

Kahiyang dan Bobby tampak berada di halaman luas. Kahiyang dan Bobby kompak memakai atasan berwarna hitam. Kahiyang memadukan atasan hitam ini dengan kain batik dan sepatu hak tinggi. Kahiyang berdiri di depan Bobby dengan latar belakang kayu-kayu yang dibuat berbentuk rumah dengan dihiasi bunga-bunga. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply