Foto Marshanda Pakai Baju Seksi Mirip Mendiang Julia Perez

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Marshanda sebelumnya telah resmi bergabung dengan geng Nia Ramadhani, Girl Squad. Hal tersebut terlihat diunggahan terbaru ibu satu anak itu. Dalam postingan itu, Marshanda terlihat tengah berpose dengan anggota Girl Squad lainnya, seperti Nia Ramadhani, Chaca Frederica, dan Jessica Iskandar.

Dalam kesempatan yang sama, Marshanda terlihat mendapat kejutan dari anggota geng sosialita itu, Marshanda baru saja genap berusia 28 tahun. Unggahan itu mendapat tanggapan dari netizen di kolom komentar akun Instagram milik Marshanda. Tak sedikit warganet yang ikut memberikan selamat untuk perayaan ulang tahun mantan istri Ben Kasyafani itu. Di tengah maraknya kasus narkoba di Tanah Air, banyak yang beranggapan bahwa dunia selebritis memang selalu dekat dengan hal seperti itu.

Namun, hal tersebut tidak diiyakan oleh Marshanda. Bagi Marshanda tidak semua artis menggunakan narkoba. Marshanda mengaku ia tidak pernah dekat dengan dunia tersebut. Baginya, semua tergantung dari diri sendiri dan orang-orang terdekat. Sejak tak lagi berhijab beberapa waktu lalu, Marshanda kerap kali mengunggah foto dirinya memakai pakaian yang cukup terbuka.

Seperti baru-baru ini, ia terlihat mengenakan gaun panjang hitam. Bagian bawahnya dibiarkan terbelah hingga paha mulusnya tampak. Begitu pun dengan bagian atasnya, Marshanda memilih gaun asimetris yang menampakkan pundaknya alias off shoulder. Marshanda berdiri di atas kolam renang dengan latar belakang laut.

Baca Juga: Foto Profil Indra J Piliang Politikus Golkar Yang Terjerat Narkoba

Marshanda tak melihat kamera, wajahnya diarahkan ke langit biru. Itu terlihat dari unggahan foto di akun Instagramnya, Rabu 14 September 2017. Para warganet tak fokus dengan pakaian yang dikenakan Marshanda, melainkan ke wajah mantan istri Ben Kasyafani ini. Mereka menilai wajahnya mirip mendiang Julia Perez. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply