Foto Seksi Ratu Felisha Buat Netizen Gagal Fokus

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Ratu Felisha menyebut kegagaln program bayi tabung yang dialaminya sebagai ujian. Namun ujian besar itu tidak serta merta membuat suami berubah sikap terhadap Ratu Felisha, keduanya tetap mesra. Jawaban itu membesarkan hati Ratu Felisha. Sejak itu, ia menerima keadaan. Sejak itu pula semangat Ratu Felisha yang padam mulai menyala terang.

Ratu Felisha berani mengucap selamat tinggal kepada trauma. Dukungan suami menyadarkan Ratu Felisha bahwa ia tak sendiri menghadapi kegagalan ini. Bahkan, suami memiliki komitmen kuat untuk meluangkan waktu berdua sekadar makan malam di rumah, menonton film, atau berwisata kuliner. Satu lagi yang disyukuri Ratu Felisha, Arie santai dalam menghadapi kegagalan program bayi tabung.

Tanpa bermaksud menyepelekan, Arie menilai kegagalan itu hal biasa. Yang luar biasa bagi Arie adalah keberanian untuk bangkit dari kegagalan. Ratu Felisha sudah agak jarang tampil di layar kaca setelah menikah dengan seorang pengacara bernama Ari Pujianto, April 2016. Ratu Felisha terlihat masih sering membagikan foto diri dan kegiatannya melalui akun Instagram pribadinya.

Dari unggahannya beberapa waktu lalu, tampak ada perubahan di wajahnya. Bentuk bibir Ratu Felisha terlihat berbeda dari sebelumnya. Foto yang memperlihatkan perubahan Ratu Felisha terlihat diunggah kembali oleh akun @jenkrumpi ke Instagram. Ratu Felisha selama ini terkenal dengan bentuk bibirnya yang mungil.

Baca Juga: Iriana Jokowi Pesan Tas Mengaku Dirinya Ibu Rumah Tangga dari Solo

Tapi, dari sejumlah foto yang diunggah akun gosip tersebut, memperlihatkan bentuk bibir yang lebih tebal dan lebar. Perubahan itu cukup membuat heboh dan mengejutkan penggemarnya. Bahkan, netizen juga turut berkomentar soal perubahan penampilan Ratu Felisha. Banyak netizen yang mengatakan terkejut dengan penampilan Ratu Felisha saat ini. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply