Foto Pevita Pearce dan Chicco Jerikho Pacaran di Film Aku Jatuh Cinta

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sutradara Garin Nugroho menggarap film terbarum Aach… Aku Jatuh Cinta! (AAJC) yang mengisahkan tentang persahabatan sepasang anak manusia yang akhirnya saling mencintai setelah mereka dewasa. Untuk memperkuat visual cerita, Garin memilih kota Yogyakarta dengan nuansa era 1970-an. Beradu akting di film Aach… Aku Jatuh Cinta! (AAJC), Pevita Pearce dan Chicco Jerikho saling mengumbar pujian.

Pevita mengaku sulit untuk tidak jatuh cinta dengan Chicco. Begitu juga dengan Chicco yang jatuh cinta dengan pribadi Pevita yang ramah terhadap siapa saja. Bahkan selama syuting, Pevita merasa nyaman beradu akting dengan Chicco. Chemistry kedua bintang ini memang menjadi daya tarik luar biasa film Aach… Aku Jatuh Cinta! (AAJC).

Film arahan sutradara Garin Nugroho tersebut bercerita tentang persahabatan Yulia (Pevita Pearce) dengan Rumi (Chicco Jericho). Lantaran tinggal bertetangga sejak kecil hingga dewasa, benih cinta pun tumbuh di hati keduanya. Untuk menggambarkan karakter Rumi dan Yulia dalam film Aach Aku Jatuh Cinta (AAJC).

Baca Juga: Video Pembukaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional 2015 di Ambon

Artis peran Chicco Jerikho mengibaratkan dirinya dan artis peran Pevita Pearce seperti tokoh kartun Tom & Jerry. Pevita yang turut terlibat dalam film tersebut mengatakan, Aach… Aku Jatuh Cinta! (AAJC) merupakan film yang terunik dari beberapa layar lebar yang pernah dibintanginya. Pevita Pearce diberikan kebebasan bereksplorasi di dalam film. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply