Video Foto Rangga Nicholas Saputra Hadang Pemotor

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya aksi damai dilakukan oleh (Koalisi Pejalan Kaki KPK) untuk mengembalikan fungsi trotoar sebagai hak pejalan kaki berujung ricuh. Di tengah aksi, oknum pengendara motor yang jelas-jelas salah karena melintas di trotoar malah memaki para peserta aksi. Berbagai umpatan dengan kata-kata kasar, keluar dari oknum para pemotor yang tidak terima dengan aksi tersebut.

Bahkan, ada salah satu oknum pemotor yang sampai membanting helmnya untuk mengintimidasi Ketua KPK. Trotoar adalah haknya pejalan kaki, tidak ada satu pun haknya pengendara motor itu bisa berkendara di atas trotoar. Dan amanahnya diemban oleh kepolisian dan Kementerian Perhubungan. Sepertinya, mimpi para pejalan kaki untuk bisa menikmati haknya di trotoar masih jauh dari harapan.

Pemandangan para pengguna motor yang seenaknya menggunakan trotoar, bisa dilihat setiap hari terlebih di kota besar seperti Jakarta. Penyebabnya hanya satu, yaitu kemacetan yang terjadi di jalan raya. Ulah pengendara sepeda motor yang melintasi trotoar sangat menjengkelkan. Hal itu sangat mengganggu khususnya bagi pejalan kaki.

Baru-baru ini, selebritis papan atas Nicholas Saputra menghadang pemotor bule yang melintas di atas trotoar. Aksi pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) itupun layak ditiru. Upaya mempertahankan wilayahnya dari si pemotor nakal itu sempat direkam warga yang melintas dan videonya diunggah oleh akun @koalisipejalankaki.

Baca Juga: Foto Mesra Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Jelang Nikah?

Dalam video tersebut, Nicholas yang mengenakan kaus putih dan celana pendek serta kacamata hitam itu terlihat beradu argumen dengan pemotor bule sebelum akhirnya si penyerobot trotoar kembali ke jalan raya. Rangga menuai banyak pujian dari para netizen. Terlebih yang mengendarai sepeda motor itu adalah sepasang warga negara asing. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply