Kisah Kylie Jenner Hamil Anak Travis Scott

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Selalu tampil cantik dan sensual, Kylie Jenner kembali mengunggah foto seksi dirinya di akun Instagram miliknya. Sebagai seorang publik figur, Kylie sering tampil menawan dan menggunakan busana yang menarik banyak perhatian orang maupun penggemarnya. Sebelumnya Kylie sempat mengunggah foto dirinya menggunakan lingerie seksi, pada ulang tahunnya yang ke-20.

Dalam balutan dress transparan berwarna kuning, Kylie tampak percaya diri dengan pose yang sensual dan menunjukkan lekukan tubuhnya yang seksi. Selain itu Kylie juga tampak cantik dengan makeup mata yang menggunakan eye shadow glitter berwarna biru. Masih dengan makeup yang sama, Kyile menggunakan dress transparan berwarna merah. Dalam foto ini, Kylie berkolaborasi dengan @nick_knight, salah satu fotografer di majalah V Magazine. Sebelumnya, Kylie Jenner sempat mengungkap keinginannya untuk membangun keluarga.

Dalam sebuah episode di Keeping Up With The Kardashian, Kylie Jenner bahkan menyatakan bahwa dirinya ingin punya dua anak. Kini kabar mengejutkan datang dari bungsu klan Kardashian-Jenner, Kylie Jenner. Perempuan 20 tahun yang kerap berpenampilan seksi itu dikabarkan tengah mengandung buah cintanya dengan sang kekasih Travis Scott.

Berita tersebut mencuat melalui portal media internasional, seperti TMZ dan CNN. Dua orang sumber yang dekat dengan keluarga Kardashian-Jenner menyatakan pada CNN bahwa Kylie Jenner akan melahirkan Februari 2018. Seorang sumber mengungkap pada TMZ bahwa Travis Scott sangat senang dan telah menyebarkan kabar itu pada teman-temannya.

Baca Juga: Iklan Kondom Sunny Leone Bintang Film Porno Bikin Heboh

Sumber tersebut bahkan menyatakan bahwa jabang bayi yang dikandung Kylie Jenner berjenis kelamin perempuan. Kabar tersebut dengan cepat menyebar dan menghebohkan para pengguna media sosial. Kolom komentar foto terbaru Kylie Jenner lantas dibanjiri ucapan selamat dan suka cita penggemar. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply