Video Uli Auliani Seksi Pamer Celana Dalam

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Wajah Uli Auliani selama ini kerap malang melintang di sejumlah sinetron dan film. Kulit coklat dengan tubuh ideal membuatnya terlihat unik dan eksotis. Sederet film seperti Film Maskot, Pulau Hantu 2, Virgin, Legenda Sundel Bolong dan masih banyak lagi film yang ia bintangi. Uli Auliani juga pernah menjadi presenter hingga bintang iklan produk rambut.

Gayanya sangat khas dengan kulit hitam manis dan rambut panjang yang juga hitam.Uli juga lekat dengan image seksi, bahkan pernah melakukan adegan panas di beberapa filmnya. Uli Auliani juga pernah membintangi film Java Heat yang ditayangkan secara internasional itu. Uli Auliani bahkan beradu akting dengan Mickey Rourke dan Kellan Lutz, aktor kelas Hollywood. Namun sekarang, Uli Auliani seakan menghilang dari peredaran.

Terakhir kali, Uli Auliani dikabarkan memacari seorang pria asal Amerika yang bernama Reid Spencer Garrett. Lama tak muncul di dunia hiburan tanah air, Uli Auliani menggemparkan infotainment dengan video hot. Dalam video tersebut, Uli Auliani tampak tak malu memamerkan celana dalamnya.

Uli Auliani memutuskan untuk hijrah ke Amerika Serikat. Dari Instagram nya, Uli Auliani terlihat amat menyukai kehidupannya yang sekarang. Hidup di Amerika Serikat dengan budaya barat yang bebas, membuat Uli Auliani juga ikut bebas.

Baca Juga: Pembuat Laman Nikahsirri.com Telah Ditangkap Polisi

Uli Auliani juga tak risih memperlihatkan bagian yang seharusnya ditutupinya ketika sedang menghadiri sebuah pesta temannya. Dengan memakai dress berwarna biru, Uli duduk di sofa dengan kaki mengangkang. Ekor gaun yang dipakainya didesain tidak menutupi bagian intimnya sehingga celana dalamnya terekspose dengan sempurna. Tetapi Uli Auliani biasa saja, ia justru tetap menikmati pesta tersebut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply