Foto Nikita Willy Jadi PSK di Sinetron Baru Perempuan di Pinggir Jalan RCTI

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Nikita Willy kembali mencoba kebolehan aktingnya di sinetron baru. Nikita Willy, peraih tiga kali gelar Aktris Terfavorit Panasonic Gobel Awards ini mendapat peran yang cukup menantang, sebagai PSK. Dalam sinetron Perempuan di Pinggir Jalan (PDPJ) The Series ini Nikita Willy berperan sebagai Nita yang terjerumus ke lembah hitam. Nita sebenarnya adalah siswi yang cerdas, lulus SMA dengan nilai terbaik dan diterima di sebuah perguruan tinggi favorit.

Namun Nita dijebak oleh kembaran kekasih (Rifky Balweel), dijual ke seorang Mami (Meriam Bellina) yang merupakan mucikari. Nita pun menjalani hidup sebagai PSK. Suatu hari, Nita berkenalan dengan Imam (Rezky Aditya), yang kemudian menyimpan rasa kagum terlepas profesi Nita sebagai PSK.

Nikita Willy yang identik dengan peran lembut, sukses menampilkan sisi nakalnya dalam sinetron yang skenarionya ditulis oleh Alexandra Leirissa ini. Lihat adegan saat dia menari dan mengibaskan rambutnya, seketika kesan lugu Amira (Putri yang Ditukar) yang begitu melekat, lenyap.

Baca Juga: Foto Pevita Pearce dan Chicco Jerikho Pacaran di Film Aku Jatuh Cinta

Perempuan di Pinggir Jalan sebelumnya merupakan TVM (FTV produksi SinemArt) yang mendapat respon cukup baik saat penayangannya. Untuk sinetron bergenre drama performa PDPJ cukup baik. Meski baru tayang ternyata sinetron yang dibintangi oleh artis cantik Nikita Willy bisa meraih kesuksesan yang lumayan bagus. Walaupun ada kontroversi pada sinetron terbarunya kali ini. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply