Nikita Mirzani Bisnis Boneka Jadi Imajinasi Pria Menuai Kontroversi

0
N CumaBerita.com, Jakarta. Di balik penampilannya yang sering mengundang kontroversi, Nikita Mirzani tetap tak melepaskan sisi religiusnya. Hal tersebut terangkum dari berbagai pernyataan yang sempat dilontarkannya ke publik. Sebelumnya Nikita Mirzani ingin menunaikan ibadah haji. Selain itu, Nikita Mirzani juga memendam keinginan untuk berhijab.

Namun, saat ini ia berusaha untuk memperbaiki sikap terlebih dahulu. Nikita Mirzani ingin berbuat buat baik bagi orang lain. Tak hanya soal haji dan hijab, Nikita Mirzani juga punya cita-cita mulia. Setidaknya, itu terucap saat ia merayakan ulang tahunnya pada Maret 2017. Nikita Mirzani sengaja menyiapkan sebuah kue berbentuk bangunan masjid.

Ternyata, kue tersebut memiliki makna khusus bagi Nikita. Nikita Mirzani rupanya ingin membangun masjid lagi. Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu artis yang kerap menuai kontroversi. Baru-baru ini, Nikita Mirzani bahkan kembali menjadi pembicaraan lantaran mengeluarkan produk yang tak lazim.

Nikita Mirzani mengeluarkan produk boneka dan ia beralasan, menjual benda mati lebih sedikit kemungkinan merugi karena faktor basi. Lebih lanjut, ide untuk memproduksi boneka ini terinspirasi dari dua anaknya. Selain boneka, Nikita Mirzani rencananya juga akan merilis produk pembersih alat kewanitaan.

Baca Juga: Foto Profil Rita Widyasari Bupati Cantik Kukar Ditetapkan Tersangka Oleh KPK

Nikita Mirzani tak mau terlalu ambil pusing dengan pro dan kontra masyarakat terkait produk yang bakal diluncurkannya Oktober mendatang. Nikita Mirzani meyakini, jika langkahnya menjual alat pembersih organ intim wanita akan sangat membantu. Terkait kemungkinan bonekanya akan dijadikan imajinasi seksual kaum Adam, Nikita Mirzani memasrahkan semuanya pada calon pembeli. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply