Hugh Marston Hefner Pemilik Majalah Playboy Meninggal

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Selama ini Hugh Marston Hefner bermukim di sebuah tempat tinggal mewah mirip istana yang diberi nama Playboy Mansion, terletak di Hollywood. Disana juga menjadi rumah dari beberapa model cantik majalah Playboy yang Hugh Marston Hefner beri fasilitas mewah. Dengan kekayaannya, Hugh Marston Hefner hidup bergelimang kemewahan dan wanita-wanita cantik.

Hugh Marston Hefner meninggal dunia di usianya yang menginjak 91 tahun di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Hugh Marston Hefner adalah pemilik sekaligus pendiri majalah pria dewasa, Playboy, yang sempat dilarang terbit di Indonesia. Hugh Marston Hefner meninggalkan satu orang istri bernama Crystal Haris yang ia nikahi tahun 2012, serta empat anak dari dua pernikahan sebelumnya.

Crystal adalah istri ketiga Hefner, yang juga merupakan salah satu model majalah Playboy. Hugh Hefner tutup usia pada Kamis 28 September 2017 di mansion mewahnya. Jasad Hugh Marston Hefner masih disemayamkan disana, dan belum diketahui kapan akan dikuburkan.

Ide Hugh Marston Hefner mendirikan majalah Playboy yang berisi foto model cantik dan sexi mengumbar aurat ia realisasi tahun 1953 dengan uang pinjaman dari ibunya juga beberapa orang rekan sebanyak USD 8.000. Pada saat itu ia mendapat banyak tentangan, walau di Amerika gaya hidupnya sudah lebih bebas tahun tersebut.

Baca Juga: Bocoran Biaya Produksi iPhone 8 & iPhone 8 Plus Hanya Segini

Model majalah Playboy pertama adalah Marilyn Monroe yang berpose bugil. Majalah tersebut laku keras, dan harta Hugh Marston Hefner makin bertambah sampai ia mampu mendirikan Mansion Playboy. Walau begitu bukan tak ada yang mengkritik dirinya, sebab hingga kini pegiat feminisme dan kaum agamis masih menghujat majalah yang ia dirikan tersebut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply