Bella Shofie Jadi Penyebab Sinetron Rajawali RCTI Berhenti Tayang

0
B CumaBerita.com, Jakarta. Meski sempat di prediksikan bahwa sinetron Rajawali dalam debutnya akan menuai kesuksesan. Namun pada kenyataannya ratingnya malah menurun dan kini hanya tinggal kenangan. Karena RCTI selaku pemegang hak siar sinetron Rajawali sudah menghentikan penayangan sinetron tersebut di episode ke-28. Berbagai cara sudah dilakukan oleh pihak RCTI mulai dari penayangan di jam prime time.

Tetapi tetap saja rating sinetron Rajawali tidak kunjung naik. Alasan kuat yang menyebabkan sinetron Rajawali dihentikan adalah karena tidak adanya kemampuan menggaet banyak penonton. Walau jam tayang sudah digeser dari pukul 18.30 ke 17.00, tetap saja sinetron tersebut tidak mengalami kenaikan rating. Bahkan untuk masuk ke dua puluh besar sinetron Rajawali pun tidak masuk.

Bella Shofie sangat berharap jika ia bisa terus memerankan karakter Siluman Buaya Putih di sinetron tersebut dalam waktu yang lama. Saau ini kabar tak sedap berhembus kencang yang menyebutkan jika kehadiran Bella Shofie di sinetron tersebut membuat drama bertema kolosal itu tidak begitu disukai. Terlebih sempat muncul petisi haters untuk memboikot Bella.

Baca Juga: Foto Nikita Willy Jadi PSK di Sinetron Baru Perempuan di Pinggir Jalan RCTI

Meski demikian dalam sinetron Rajawali peran Bella Shofie tidak terlalu berpengaruh karena Bella Shofie bukanlah pemeran utama. Namun tetap saja sinetron striping tersebut harus mengakhiri kisahnya. Bella Shofie memerankan karakter Kumala. Kumala diceritakan sebagai Ratu Buaya Putih. Bella Shofie sempat mengunggah beberapa foto yang menampilkan aksinya saat berperan sebagai Ratu Buaya Putih. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply